Home » » AGAR MACHO DAN MASKULIN

AGAR MACHO DAN MASKULIN

Agar Macho dan Maskulin






Sebagai orang Asia dengan (mayoritas) wajah berbentuk oval, kita para laki-laki kadang sulit untuk tampil maskulin. Berbeda dengan mereka yang berasal dari Eropa atau Amerika. Wajah dari ras Asia biasanya memang lebih "awet" dan "childish". Kalau tidak percaya bandingakan saja pemuda Asia berusia 17 tahun dengan pemuda Eropa seusianya.

Oleh karena itu, perlu beberapa kiat agar pria Asia bisa memiliki perawakan yang macho, maskulin dan 'jantan'. Kebetulan juga sedang trend-nya saat ini laki-laki bergaya maskulin:
1. Menumbuhkan rambut wajah
Menumbuhkan rambut seperti kumis, jenggot dan cambang adalah cara instan untuk mendapatkan kesan meskulin. Alasannya jelas, karena ketiga hal itu merupakan ciri khas alami bagi laki-laki. Dengan menumbuhkan rambut di wajah, seseorang akan tampak lebih dewasa dan 'jantan'.

Cool

2. Memperhatikan cara berpakaian
Cara berpakaian juga harus diperhatikan. Perlu diingat bahwa maskulin itu ciri pria dewasa, jadi disarankan untuk tidak berpakaian ala remaja seperti memakai kaos kuning bergambar Mickey Mouse. Dari segi warna cukup two tone, jangan gunakan yang full color. Tampilah ringkas dan santai (casual).

3. Membentuk tubuh ideal
Tak terbantahkan lagi kalau bentuk tubuh yang atletis adalah cara paling ampuh agar tampak jantan. Dengan memiliki tubuh atletis, kamu akan terlihat kokoh dan kuat di mata para wanita. Beruntunglah bagi yang dikaruniai tubuh ideal, bagi yang tidak? Ya, harus olah raga dan latihan.

4. Pembawaan / karakter
Karakter atau pembawaan juga akan berpengaruh. Well, jangan macho di 'kesing'-nya doang, dalemannya juga harus dong. Cobalah belajar bersikap dewasa atau stay cool terhadap segala sesuatunya. Hanya saja, jangan terlalu maksa apalagi sampai kamu kehilangan karakter aslimu.



terimakasih untuk narasumber

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.