Home » » Balotelli Mau Saja Dilatih Mourinho Lagi

Balotelli Mau Saja Dilatih Mourinho Lagi

Banyak masalah muncul saat Mario Balotelli dilatih Jose Mourinho di Inter Milan. Mengaku sudah punya hubungan yang lebih baik, Super Mario mau saja bekerja bersama pelatih asal Portugal itu lagi.

Kebersamaan Balotelli dengan Mourinho di Inter berlangsung selama dua musim yakni dalam selang 2008 sampai 2010. Sejak musim pertama Mourinho datang ke Giuseppe Meazza, dia sudah mengritik Balotelli yang dianggap kurang giat berlatih dibanding pemain senior Nerazzurri saat itu. Balotelli malah sempat didepak dari tim utama.

Ada beberapa momen tak menyenangkan lain yang melibatkan Balotelli dan Mourinho di Inter. Hubungan Balotelli dengan Mourinho diyakini tengah merenggang saat keduanya hengkang di akhir musim 2009/2010.

Kondisi tersebut tak lantas membuat Balotelli tak mau lagi bereuni dengan Mourinho. Striker milik AC Milan itu malah memberi sanjungan buat mantan bosnya itu.

"Tentu saja saya ingin dilatih Jose lagi. Di hari-hari pertama saya di Inter kami punya beberapa masalah, tapi itu kemudian menjadi saling menghormati dan kami memiliki hubungan pertemanan," sahut Balotelli.

"Tak pernah membosankan bermain di bawah Mourinho. Saat Anda berada di tim Mourinho maka itu menjadi keluarga Anda dan dia menerapkan kekeluargaan itu tak peduli apa yang terjadi di luar tim," lanjut dia dalam wawancaranya dengan Mirror dan dikutip dari Football Italia.

Adakah pernyataan Balotelli ini merupakan pertanda kalau dirinya ingin meninggalkan Milan dan gabung dengan The Blues? Isu Balotelli bakal hengkang dan San Siro memang sempat beredar, tapi Milan membantah akan menjual strikernya itu.

"Saya sudah katakan saat saya meninggalkan Manchester (City) kalau suporter bersikap sangat baik pada saya dan itu membuat saya tak bisa bermain untuk klub Inggris lainnya. Saya dapat dukungan hebat dari suporter Manchester City selama berada di sana dan saya akan terus menghormati mereka," tuntas Balotelli.



Spoiler for Bergabung di tahun baru IMLEK di 12BET FUN FACT SERIES III:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.