Home » » Begini Cara Pakai Ikat Pinggang bak Superstar

Begini Cara Pakai Ikat Pinggang bak Superstar



MENGENAKAN ikat pinggang selalu monoton, dengan model itu-itu saja? Ingin memakainya seperti yang dikenakan para artis, tapi bingung bagaimana cara merangkainya?

Sebetulnya, diperlukan kreativitas dan imajinasi saat mulai memakai ikat pinggang. Berikut ini ada beberapa cara mengenakan ikat pinggang agar tampil stylish seperti pada bintang terkenal, sebagaimana dilansir Cosmopolitan.

Pilih ikat pinggang yang sesuai dengan busana

Jangan coba-coba untuk memakai ikat pinggang yang tidak sesuai dengan model busana yang dipakai. Hal pertama yang perlu Anda lakukan dengan mengidentifikasi gaya berbusana diri sendiri atau setidaknya, kenali busana yang Anda pakai.

Pilih sabuk yang lebar

Ikat pinggang yang tebal dan besar akan memperpendek tubuh bagian atas. Pilihlah ikat pinggang yang tipis, dengan model high weist yang tampak seperti semibustier, agar dapat menonjolkan sisi sensual Anda di bagian dada.

Jadikan ikat pinggang sebagai aksesori penting

Biasanya orang akan memakai aksesori bling-bling seperti kalung maupun gelang. Cobalah untuk eksplor ikat pinggang agar sebagai aksesori penting untuk menunjang penampilan. Kenakan gesper dengan model yang mewah agar terkesan elegan.

Pilih ikat pinggang yang tepat

Pilih ikat pinggang dengan lubang tengah yang sesuai dengan ukuran perut. Gesper yang memiliki sisa pendek akan membuat tubuh Anda terlihat gemuk. Pilihlah yang agak panjang untuk memberi aksen agar terkesan fashionable.
(tty)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.