Home » » Benitez: Kemenangan yang Layak untuk Napoli

Benitez: Kemenangan yang Layak untuk Napoli

Rafael Benitez menilai Napoli pantas memetik kemenangan atas Lazio di perempatfinal Coppa Italia. Allenatore Napoli itu juga berkomentar soal AS Roma yang akan jadi lawan timnya di semifinal.

Bertanding di Stadion San Paolo, Kamis (30/1/2014) dinihari WIB, Napoli tampil dominan atas tamunya itu. Menurut catatan Whoscored, penguasaan bola Napoli mencapai 63 persen.

Mendominasi permainan, Napoli pun lebih agresif dalam menyerang. Partenopei tercatat melepaskan 16 tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang. Sementara Lazio cuma melepaskan dua tembakan dan tak ada yang berstatus on target.

Dominasi Napoli akhirnya berbuah gol di menit ke-82. Gonzalo Higuain memecah kebuntuan Napoli sekaligus memastikan kemenangan 1-0 untuk timnya.

"Lazio menunjukkan kekuatan dan kecepatannya, tapi kami layak mendapat kemenangan ini dan terus bermain dengan intensitas sampai akhir," sahut Benitez kepada Rai Sport seperti dikutip Football Italia.

Di babak semifinal, Napoli sudah ditunggu oleh Roma. Marek Hamsik dkk. akan lebih dulu bertandang ke Olimpico di leg pertama pada 5 Februari sebelum gantian menjadi tuan rumah di leg kedua sepekan kemudian.

"Roma adalah tim yang sangat kuat dan punya keuntungan, karena mereka hanya harus memainkan satu pertandingan per pekan," lanjut Benitez.

"Mereka tidak lebih kuat daripada Napoli, tapi mempersiapkan diri untuk pertandingan dalam dua atau enam hari," kata pria Spanyol itu.



Spoiler for Bergabung di tahun baru IMLEK di 12BET FUN FACT SERIES III:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.