Home » » BUAT APA BANTU???

BUAT APA BANTU???

Bukannya bermaksud nggak empati dengan korban-korban banjir di Jakarta. Justru penduduk jakarta yang sendiri lebih sering "Menyalahkan pak Gubernur yang dibilang ngga bisa jadiin Jakarta bebas banjir, padahal logikanya, ngurus Jakarta yang permasalahannya begitu kompleks ditambah warga nya yang banyak nggak taat aturan tuh susah!, dikasih aturan biar tertib, nggak diturutin, tapi giliran ada masalah, nyalahin orang lain. Tentunya ngga cuma sebulan dua bulan nyelesaiin masalah Jakarta ini.
Agak gimana gitu rasanya liat orang-orang yang tiap banjir dan muncul di TV dengan bilang "belum ada bantuan dari pemerintah", banjir tiap tahun dan tiap tahun juga selalu mengharap bantuan dari pemerintah.





Buat apa ngasih bantuan banjir ke warga jakarta yang kebanjiran yang notabenenya sendiri bahwa mereka sendirilah yang menyebabkan musibah banjir tersebut di Jakarta. Mending bantuannya dikasih sebelum banjir ke orang tersebut sebagai upah agar mereka tersebut peduli dengan Kota mereka.

Banyak yang bilang musibah banjir ini menimbulkan banyak kerugian. Tanya kenapa Warga Jakarta tidak berinisiatif untuk rugi di awal untuk memperbaiki jakarta dari banjir daripada menyesal di akhir dengan kerugiannya yang lebih besar akibat banjir.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.