Home » » Debut Juan Mata buka harapan baru.

Debut Juan Mata buka harapan baru.

Debut Juan Mata buka harapan baru.
Post on UNITED CORNER - 29-01-2014 01:31



Pada pertandingan perdananya untuk Manchester United, Juan Mata menunjukkan apa yang bisa dia berikan di Old Trafford. Mata menjadi pusat serangan dan membuka peluang terciptanya gol pertama oleh Robin van Persie di menit ke 6, dan memberi assist untuk Gol kedua dari Ashley Young di babak ke dua.

Dia juga hampir memberi assist untuk gol kedua pada babak pertama setelah memberikan umpan silang cantik yang sayangnya tidak terjangkau oleh Young at the far post. Menurut WhoScored.com, Mata, yang bermain di belakang RVP sejajar memberikan 52 passing dan mendapat rating 7.4. Sementara Squakwa memberikan komentar Mata telah membuat 3 peluang pada pertandingan melawan Cardiff sedangkan Kagawa hanya memberikan 5 peluang sepanjang musim ini.

"Pertandingan tadi merupakan pertandingan yang luar biasa, saya mencoba sebaik mungkin, rekan-rekan saya bermain dengan sangat baik, dan atmosfer disini sangat istimewa" Ujar Mata pada Sky Sports.

"Cukup lama dari pertandingan terakhir saya, terakhir saya bertanding pada 1 januari, dan minggu lalu saya tidak berlatih dengan cukup baik karena saya harus menyelesaikan sesuatu. Saya senang dapat berada di tim ini, dan saya ingin bermain lebih baik lagi"


mau tau lengkapnya?

intip yukk...

Berita lainnya :
Talking United Magazine Indonesia

Buka juga aplikasi e-magazine kita di :

Talking United Magazine Indonesia

bisa dibuka di Android, iPhone, BB dll

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.