Home » » Hati-Hati gan klo milih PS RO Ntar kejadian nya kek Server Ini

Hati-Hati gan klo milih PS RO Ntar kejadian nya kek Server Ini

Ada" aja loh private server jaman sekarang, apa karena uda terlalu banyak yah sampe" ada PS yang begini
Awalnya main disana kita seneng" aja eh twnya GM ny kayak bocah gtu
Dalam rules dan promosi tertulis aja GM friendly dan menggunakan sistem voting dalam pengambilan keputusannya. Pertama" sih ia, tapi smakin kebelakang semakin cacad..

Berawal dari GM nya ga suka dengan guild kita karena di PS sebelumnya ternyata GMny itu musuh dari guild kita.. Dan GM selalu minta bukti dari kita kalo kita ada melapor tindak yang melanggar rules dy, sedangkan dari pihak GM tidak memberikan bukti apa" kalo di tanya sama player..

Nah posting berikut ini karena ada nya masalah JAIL player dengan alasan tidak jelas, di PS ini ada tempat pemancingan, nah disitu dibuat rules agar yang memakai autoklik jgan AFK, dan yang ketauan AFK akan di JAIL, nah rules begitu oke deh masi bisa diterima.. tapi dalam kasus ini, player tidak menggunakan autoklik, dan di JAIL, lalu mulai adu argumen dengan t GM dan brikut hal" yang dibales kepada kita
Spoiler for Smua yang dibilang GM:


Nah selain masalah itu, ini didapat dari saksi sih, tapi karena ga ada bukti pasti yah aku coba untuk memposting saja dan ingin berbagi pendapat pada teman" yang lain, apa bener stiap PS RO pasti begini? Adanya GM yang membantu dari blkg kalo itu temen di real life?
Spoiler for Saksi:


Nah akhir kata, aku cuma mw mengucapkan bagi kalian yang ingin bermain ragnarok private server sebaiknya dipilih" dlu, jgan sampe yang GM nya bgini yah :3. Sekian thread ini, terima kasih telah menyimak.. sebenarnya masalah yang lain jga ada, cuma ga ada buktinya, lagian kita juga sudah diusir secara halus dari server dy, padahal ga ada player jg server sepi, mungkin GM ny sudah mrasa bangga krn dari 12-an player tiba" skr jadi ada 90-an player :3, jadi agak ngelunjak hahaha..
Spoiler for PS RO yang dimaksud:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.