Home » » (HOT) Akhirnya Farhat Abbas Ngaku Kalau Dirinya "Tidak Berguna"

(HOT) Akhirnya Farhat Abbas Ngaku Kalau Dirinya "Tidak Berguna"




Liputan6.com, Jakarta, Indonesia : Entah apa alasannya, pengacara Farhat Abbas tiba-tiba berkicau tentang dirinya yang tidak bermanfaat. Dituliskan langsung melalui akun Twitter pribadinya, pria yang baru saja absen dari pernikahan putri tirinya ini pun menyadari akan kekurangannya tersebut.

"Dulu gue nggak bermanfaat mungkin, guenya saja yang ge er merasa bermanfaat." tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Kamis (23/1/2014).

Uniknya, alih-alih berencana untuk mengubah sikapnya, Farhat justru menuturkan kalau ia sudah memantapkan diri untuk berhenti bermanfaat.

"Kini gue nggak bermanfaat juga dan gue udah nggak mau bermanfaat lagi. Thanks." lanjutnya tegas.

Diketahui, kerap membuat kontroversi dengan pernyataan-pernyataan kerasnya, Farhat memang tak jarang harus berhadapan dengan orang-orang yang tidak setuju dengannya.

Namun demikian, dirinya bersikukuh jika hal itu bukan dimaksudkan untuk mencari gara-gara, melainkan sebuah himbauan agar generasi muda Indonesia tak mengikuti hal-hal yang dirasanya kurang baik. "Niat gue bukan cari musuh dan gara gara dengan pemuda-pemuda pintar pendukung mereka! Gue cuma pengen kita jangan seperti mereka." kicau Farhat dalam sebuah kesempatan.

Dasar kampret emang nih mahluk jadi-jadian, sadar dirinya tdk berguna, bukan malah tobat.. eh malah mutusin buat jadi smakin nda berguna. Kok ada ya mahluk kyak gini kelakuannya ??

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.