Home » » [IBU NEGARA] ibu ani ngamuk lagi

[IBU NEGARA] ibu ani ngamuk lagi

nihh gan ceritanya

Lagi-lagi akun Ani Yudhoyono mengeluarkan komentar yang pedas ketika meladeni pengikutnya di Instagram. Jumat, 17 Januari 2014. Kali ini, dia marah dalam menanggapi pertanyaan @adhityaanp mengenai foto yang dia unggahnya.

Ani mengunggah foto hasil bidikannya yang menampilkan tiga kuda di atas lapangan rumput. Ani menulis takarir yang menyertai foto itu, â??Semoga alam kita tetap lestari. May our environment always be preserved".

Semula, pemilik akun @adhityaanp bertanya, apakah kamera yang kerap dipakai Ani Yudhoyono itu milik pribadi atau milik negara.

Akun bernama @adhityaanp lalu bertanya, â??Ini kamera yang ibu pakai buat foto di instagram, punya pribadi atau puny (punya) Negara bu? @aniyudhoyono.â??

Ani Yudhoyono mengatakan bahwa kamera itu bukan milik negara, melainkan milik pribadi. Ani Yudhoyono pun menanggapinya dengan serius.

Ani pun menjawab, â??@adhityaanp pertanyaan anda agak keterlaluan, tapi akan saya jawab biar gamblang. Yang dipakai oleh biro pers, kemungkinan punya Negara. Kalau yang dipakai saya tentu milik pribadi. Ingat jauh sebelum jadi ibu Negara, pada tahun 1976 saya mendapat hadiah perkimpoian sebuah tustel dari ortu (orang tua). Paham?â??

Capture dari percakapan keduanya beredar luas di media sosial. Bahkan, tanggapannya pun muncul dengan beragam. Satu di antaranya adalah beredarnya gambar Ani Yudhoyono memanggul kamera LSR dan tripot di pundaknya. Gambar yang beredar di Path itu lengkap dengan tulisan huruf kapital.

â??Ni Tustel Hadiah kimpoian Tahun 1976â??. Lalu di bawahnya ada tulisan â??paham?â?? berukuran lebih besar, juga dengan huruf kapital.

Jawaban Ani mendapat tanggapan dari akun @ridwanhutanto.

â??Iya, soalnya bu Ani pernah bilang kalau dari tahun 1976 dikasih hadiah pernikahan tustel dr org tuanya. Makanya saya bingung. Memang uda ada Canon MK II dari tahun 1976.â??

Bukan kali ini saja komentar Ani Yudhoyono menjadi sorotan. Terakhir kali, dia mengomentari seorang pengikutnya yang mengkritiknya karena "main" Instagram saat banjir melanda Jakarta. Ani pun menjawabnya ketus, tapi kemudian menanyakan keberadaan istri Jokowi dan istri Ahok.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.