Home » » [INFO] Hati-Hati gan Ada Tawon Di Dalam Cokelat

[INFO] Hati-Hati gan Ada Tawon Di Dalam Cokelat

Mahasiswa Inggris Temukan Tawon di dalam Cokelat


Spoiler for gambar:



London - Seorang mahasiswa di Inggris mendapat temuan mengerikan di dalam cokelat yang hendak dimakannya. Pemuda ini menemukan seekor tawon tertanam di dalam cokelat batang tersebut.

Jake Keating (20) yang berasal dari Liverpool, Inggris mengklaim dirinya menemukan seekor tawon di dalam cokelat Cadbury Milk Bar yang dibelinya pekan lalu. Untungnya, Keating belum sempat mengigit cokelat tersebut.

"Saya ada di pusat kota ketika saya membuka bungkus cokelat tersebut menemukan ada tawon di dalam cokelatnya," tutur Keating seperti dilansir news.com.au, Rabu (29/1/2014).

"Itu benar-benar seekor tawon dalam kondisi utuh -- bukan hanya sepotong, dua potong, masih lengkap dengan kedua sayap dan sengatnya juga, yang bisa melukai seseorang, saya pikir," imbuhnya.

Keating yang merupakan mahasiswa jurusan manajemen konstruksi pada Universitas John Moores Liverpool ini menyimpan cokelat tersebut dan memfotonya, tepat pada bagian yang menunjukkan keberadaan serangga tersebut. Keating kemudian mengirimkan foto tersebut kepada pihak Cadbury.

Pada Jumat (24/1) lalu, seorang perwakilan dari pihak Cadbury mendatangi Keating dan membawa cokelat dengan tawon tersebut. Hingga saat ini, pihak Cadbury masih melakukan penyelidikan atas insiden ini.

HATI-HATI GAN KALO MAKAN COKELAT!!

Spoiler for BUKA GAN:


SUMUR

Maaf kalo ga rapi gan!

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.