Home » » ini satu lagi PEJABAT gak bener di Indonesia

ini satu lagi PEJABAT gak bener di Indonesia

ini saya mau kasih tau ada 1 nama lagi pejabat yg gak bener di Indonesia.... sayangnya namanya gak terlalu di publish,sampe2 ini orang masih menjabat sebagai salah satu dirut bank bumn!!!! padahal sebelumnya ne org udah gagal pake banget jadi dirut di dua bank sebelum nya ... salah satunya yg kasus nya heboh banget mpe sekarang gak tuntas2!!!! yup!! ne org bekas dirut bank century yg skrg lg diurus sama KPK....
herannya ne org masiiiiiiiiiih aja dipake jadi dirut!! padahal udah bikin bangkrut 2 bank loh... denger2sih ne org temen baiknya dirut bank BI dan antek2 nya org berkuasan di Indonesia...maklum lah kan lg mau pemiluuuu
tolong donk yah para pemerintah orang kaya gini jgn dipekerjakan lagi ...lgsg ajah ditangkap... masa bekas dirut century sama sekali gak ada hubnya dengan dana ber triliun2 itu....bullshit deh.....

ne kalo yang mau tau siapa orang nya

https://www.google.com/search?q=diru...ient=firefox-a

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.