Home » » Inilah Foto Pertama Mata dengan Kostum MU

Inilah Foto Pertama Mata dengan Kostum MU

Manchester : Juan Mata akhirnya mendarat di markas Manchester United, Sabtu (25/1/2014). Pemain kebangsaan Spanyol itu tiba di Carrington yang merupakan pusat latihan skuat MU dengan menumpangi helikopter.


Setelah itu ia bertemu dengan manajer tim, David Moyes. Mata kemudian melanjutkan langkahnya untuk melakukan serangkaian tes medis. Usai mendapatkan sambutan dari Moyes, mantan pemain Valencia itu langsung menuju markas MU untuk membubuhkan tanda tangan pertamanya di kostum United.

Seperti yang foto dikutip dari twitter resmi MU, Minggu (26/1/2014), Mata terlihat sudah mengenakan kostum United dan nampak sedang menandatangani jerseyMU.
Hingga saat ini, masih belum jelas nomor berapa yang dikenakan Mata. Tapi sepertinya Mata akan mengenakan nomor punggung 7 sempat dikenakan Cristiano Ronaldo dan David Beckham.

Mata direkrut dengan nilai transfer 37 juta pound atau setara Rp 745 miliar. Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun itu membela Chelsea dan sempat memberikan trofi FA Cup, Liga Europa, dan Liga Champions untuk klub asal kota London tersebut. (Jef)

Foto Pertama Mata dengan Kostum MU

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.