Home » » Inilah sensasi artis paling Norak dan menjijikan

Inilah sensasi artis paling Norak dan menjijikan

Jakarta : Artis tak pernah lepas dari sensasi. Disadari oleh mereka, menciptakan sensasi menjadi salah satu cara cepat meraih popularitas. Di 2013, banyak artis yang menebar sensasi.
Sensasi tak hanya dilakukan oleh para artis baru yang namanya ingin terkenal, tak sedikit juga artis lama yang menuai sensasi demi menjaga intensitas namanya di jagad hiburan tanah air. Akhirnya terciptalah kolaborasi sensasi artis lama dengan artis baru, yaitu artis baru pacaran dengan artis lama.

Artis baru mendompleng nama artis lama untuk meraih ketenaran. Sementara artis lama mendapat bayaran dari sensasi yang dibuat artis baru, disamping namanya yang terus menghiasi pemberitaan infotainment.
Di 2013 ini, banyak kolaborasi sensasi artis baru dan artis lama. Namun ada 3 sensasi yang tercatat paling norak. Disebut norak, karena sejak awal kemunculan 'sandiwara' tersebut sudah bisa terbaca kalau itu hanya sebuah settingan. Bisa ditebak, tak berapa lama kemudian, pelakunya pun mengakui hubungan bohong-bohongan tersebut.(Rom)

Kiwil & Lina Marlina

Publik dihebohkan dengan beredarnya foto mesra komedian Kiwil dengan seorang wanita di media sosial twitter pada akhir Maret 2013 silam. Keduanya menggunakan busana pengantin adat Minang, Sumatera Barat.
Sang wanita mengunggah foto-foto tersebut di akun twitternya @marlinadesta. Setelah ditelusuri, ternyata Lina Marlina merupakan penyanyi dangdut yang melantunkan lagu Cowok Gelo. Meski sudah mengeluarkan single, nama Lina Marlina tak dikenal publik. Begitupun lagunya.
Publik terkejut, karena Kiwil baru saja menceraikan istri keduanya, Meggy Wulandari alias Meggy Wu. Baru juga bercerai, Kiwil sudah menggandeng wanita cantik. Masyarakat sangat penasaran dengan foto pernikahan ketiga Kiwil dengan Lina Marlina tersebut. Media pun memburu keduanya. Aksi tutup mulut keduanya membuat masyarakat semakin penasarn Tak lama kemudian muncul 2 wanita yang mengaku kerabat Lina Marlina di tayangan infotainment.

Sambil menangis salah satu dari wanita tersebut membeberkan perubahan sikap Lina yang disebutnya tak lagi patuh pada keluarga sejak mengenal Kiwil. Adegan tersebut semakin memperkuat sandiwara Kiwil-Lina. Lina Marlina pun sering muncul di berbagai acara di televisi. Tak berapa lama kemudian akhirnya Kiwil mengakui kalau semua itu hanya rekayasa. Bahkan disebut-sebut kalau Kiwil menerima bayaran sebesar 200 Juta Rupiah untuk sandiwara murahan ini.


Daus Mini & Merry Amril

Komedian bertubuh mungil, Daus Mini dikabarkan memiliki WIL (wanita idaman lain) pada September 2013. Hal itu justru diungkapkan sendiri oleh sang istri, Yunita di sebuah acara talkshow di televisi. Bahkan Yunita sengaja curhat lewat media sosial twitter untuk meyakinkan publik kalau memang sedang terjadi masalah di rumah tangganya.
Tak berapa lama kemudian, tersebarlah foto-foto Daus Mini bersama seorang wanita yang diketahui bernama Merry Amril, seorang penyanyi dangdut. Publik semakin dibuat yakin adanya isu perselingkuhan itu karena baik Yunita maupun Merry Amril saling melemparkan kata-kata pedas, seakan terjadi perseteruan di antara mereka. Sementara itu, Daus Mini justru terlihat anteng saja.
Nama Merry Amril menjadi terkenal karena isu ini, Daus Mini dan Yunita pun makin sering menghiasi layar kaca. Keduanya sering dipanggil di berbagai acara talkshow. Sempat disebut-sebut kalau Daus Mini dibayar 70 juta Rupiah untuk setingan ini. Namun Merry Amril membantahnya. Secara terbuka Daus Mini mengaku kebanjiran job berkat isu perselingkuhan itu.

Adjie Pangestu & Bella Shofie
Kisah cinta Adjie Pangestu dengan Bella Shofie tergolong sebagai sensasi yang paling lama bertahan. Adjie Pangestu adalah duda yang telah 2 kali bercerai. Sementara Bella Shofie adalah artis pendatang baru yang butuh mendongkrak namanya.
Tiba-tiba saja pubik dikejutkan dengan kabar Adjie Pangestu pacari artis pendatang baru bernama Bella Shofie di Mei 2013. Tak berapa lama, kejutan kembali datang setelah keduanya dikabarkan bertunangan, sebulan setelah mereka dikabarkan pacaran. Namun Adjie membantahnya. Ia bilang kalau ia hanya memberikan cincin sebagai bukti cinta.
Sejak dikabarkan pacaran, nama Bella Shofie memang langsung dikenal publik. Keduanya menjadi bahan rumpian ibu-ibu. Gadis cantik kelahiran Jakarta, 5 Februari 1994 berpacaran dengan duda kelahiran Semarang, 21 November 1969. Usia Bella separuh lebih usia Adjie.
Rekayasa cinta keduanya pun kembali diwarnai kejutan dengan peristiwa Bella Shofie ribut dengan Adjie Pangestu di lokasi syuting. Lucunya, adegan itu terekam dengan baik di sebuah infotainment. Sehingga membuat rekayasa cinta keduanya itu semakin terlihat jelas.
Bisa ditebak, keduanya pun putus. Nama Bella Shofie sudah dikenal orang. Menutup tahun 2013 ini, Adjie Pangestu akhirnya mengakui kalau kisah asmaranya selama ini hanya rekayasa. Begitupun dengan pertunangan yang selama ini terjadi.(Rom)

Penampakanya

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.