Home » » Jakarta Kembali Diguyur Hujan Pagi Ini

Jakarta Kembali Diguyur Hujan Pagi Ini



Jakarta - Hujan kembali mengguyur Jakarta pagi ini. Hujan merata di seluruh wilayah Ibu Kota ini berintensitas ringan hingga sedang.

"Saat ini hujan merata di Jakarta dan Bekasi," kata petugas Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Saifuddin saat dihubungi pukul 04.35 WIB, Rabu (29/1/2014).

Intensitas hujan akan berkurang jelang siang nanti. "Tapi hingga pagi nanti intensitasnya masih tinggi," sebut dia. Potensi hujan lebat diprakirakan terjadi di Bekasi.

Hujan ini sejak Selasa (28/1) turun merata namun dengan intensitas berbeda. "Hujan dari arah Tangerang bergerak ke wilayah Timur dan seterusnya," kata Saifuddin.

Hujan yang mengguyur tadi malam menyebabkan banjir di Jakarta dan Bekasi. Lokasi banjir di antaranya Komplek Harapan Baru I, Perumahan Jatimulya, Tambun, Bekasi Timur, Jl Irian Jaya Raya Perumnas III.

Sejumlah ruas jalan juga tergenang air hingga pagi ini. Dikutip dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, genangan air terjadi di underpass depan Wika Jalan DI Panjaitan, Jaktim.


http://news.detik.com/read/2014/01/2...ini?n991103605

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.