Home » » JOKOWI, AHOK & SBY Apel Siaga JAKARTA ANTI MONYET!

JOKOWI, AHOK & SBY Apel Siaga JAKARTA ANTI MONYET!

Pagi ini tim warawiri sedang mendapat panggilan untuk meliput acara apel siaga JAKARTA ANTI MONYET yang di adakan di jalan kaskus no.01 Lounge #4 yang dihadiri oleh Joko Widodi (JOKOWI) mewakili abang bakso cyber, Antoni Hoki (AHOK) Mewakili abang siomay cyber dan Sutrisno Bin Yusuf (SBY) mewakili pedagang sop buah cyber.

Berikut isi press elease apel siaga JAKARTA ANTI MONYET pagi ini yang di bacakan oleh Sutrisno Bin Yusuf (SBY) :

Bahwa kami mewakili warga Jakarta yang merasa sangat di rugikan oleh banjir air yang selalu di ikuti oleh banjir sampah, yang menyebabkan gatal gatal, kadas dan kurap menyatakan menolak keras dan menyatakan perlawanan kepada siluman - siuman monyet berwujud manusia yang suka membuang sampah sembarangan.

Bahwa kami sebagai warga Jakarta yang merasa sangat dilecehkan atas perusakan fasilitas umum yang seharusnya dinikmati oleh warga menyatakan perlawanan kepada siluman monyet yang suka melakukan vandalisme, perusakan halte bis trans jakarta, telepon umum, dan semua fasilitas umum di DKI Jakarta termasuk pemanfaatan taman kota sebagai tempat mangkal monyet - monyet centil dan monyet - monyet ganjen untuk kegiatan mesum dan kimpoi sembarangan.

Bahwa kami sebagai warga Jakarta sudah sangat mau muntah dengan siluman monyet preman yang suka bikin onar, sok jagoan pamer - pamer pistol di jalanan, pamer - pamer jabatan babe, sok orang penting, ugal ugalan di jalanan dan meminta kepada pihak yang berwenang untuk TANGKAP, SIKAT DAN BASmI ITU SILUMAN MONYET ! Jangan sampai mereka membuat Jakarta menjadi THE CITY OF THE APE! karena mereka akan lebih memilih import pisang daripada beras padahal kita makan nasi. Jangan sampai deh amit - amit!

Bahwa kami sebagai warga jakarta sudah muak dengan adegan sirik - sirikan, ejek - ejekan, sindir - sindiran dan debat kusir yang dilontarkan politikus di DKI Jakarta yang pada akhirnya cuma menghabiskan waktu tanpa hasil dan oleh karenanya menegur dengan sangat keras "DIAM KALIAN WOIIII! JANGAN KEBANYAKAN BACOT". Waktunya berdebat sudah habis pada saat pilgun setahun lali. Saat nya sekarang anda bekerja buat warga Jakarta! atau anda kami samakan dengan MONYET POLITIKUS!

Bahwa kami sebagai warga Jakarta mengajak anda semua warga KASKUS, WARGA TWITTER, WARGA FACEBOOK, PATH dan lain sebagainya yang merasa masih berdiri, makan, tidur dan buang hajat di tanah DKI JAKARTA! untuk bersama - sama dengan kami bertiga menyerukan JAKARTA ANTI MONYET! Jangan takut untuk menegur atau melapokan kepada yang berwenang jika anda melihat siluman monyet membuang sampah sembarangan. Jangan takut untuk menolak jika ada siluman monyet yang membangun rumah di pinggir kali,rel dan tanah negara, mencoret - coret dan merusak faslitas umum. Jangan takut menegur monyet - monyet centil dan ganjen yang bermesum ria dan kimpoi terbuka di taman - taman kota. Saatnya kita kembalikan kota ini menjadi kota manusia yang beradab adil dan makmur.

Terakhir kami mengajak semua warga DKI Jakarta yang sudah terlanjur ikut - ikutan budaya monyet membangun tempat tinggal sembarangan di pinggir kali, di pinggir rel, di tanah negara untuk sergeralah bertobat. Ingatlah bahwa anda manusia. Bersedialah untuk di manusiakan kembali dan di relokasi ke Rumah - Rumah Susun yang sudah di siapkan oleh pemerintah. Cintailah kebersihan, jagalah lingkungan dan budayakan antri dan teratur di jalan raya. Jangan seperti monyet rebutan pisang membuat macet jalanan. Kita manusia bung! Kita mahluk yang paling sempurna. Syukuri itu!! Bertobatlah kembalilah ke fitrah anda sebagai manusia.

Demikian Press Release ini kami sampaikan agar dapat di sebarkan ke semua warga manusia lainnya. Jika anda bukan siluman monyet, pasti anda akan me-like press release ini di facebook dan Twitter anda. Mari sama - sama katakan JAKARTA ANTI MONYET!

MERDEKA!!!!

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.