Home » » JOKOWI BATAL NYAPRES!!!

JOKOWI BATAL NYAPRES!!!



JAKARTA - Joko Widodo (Jokowi) membantah isu yang selama ini beredar jika dia ingin menjadi gubernur DKI Jakarta hanya sebagai batu loncatan untuk meraih jabatan lainnya. Jokowi berjanji akan menuntaskan masa jabatan jika terpilih.
"Saya diisukan bahwa tidak akan menuntaskan hingga lima tahun ke depan.Pada kesempatan ini saya menegaskan kembali bahwa saya komit untuk memperbaiki Jakarta dalam lima tahun ini bersama Basuki Purnama," kata dia dalam rilis yang diterima Okezone, Senin (2/9/2012).

Selain itu, menjelang putaran kedua yang akan digelar 20 September mendatang, Jokowi menegaskan jika seluruh 'mesin' partai terus bergerak demi mendulang suara sebanyak mungkin.

"Kini, semua mesin sudah digerakkan. Mesin partai sudah digerakkan, mesin relawan juga sudah bergerak. Kalau mesin partai bergerak, mesin relawan bergerak, mesin di masyarakat bergerak pasti akan ada kejutan besar tanggal 20 September 2012," kata Jokowi.

Dalam Pemilukada ini, Jokowi berpasangan dengan Basuki T Purnama. Keduanya diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra akan bertarung melawan pasangan calon Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Saat putaran pertama, Jokowi-Ahok meraih 40 persen suara.

FOR subur

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.