Home » » ketika pencurian sudah menjadi biasa

ketika pencurian sudah menjadi biasa

sabtu 25 januari 2014, ketika suara alarm hp ku berbunyi, kulihat jam menunjukan pukul 5.00, akupun sejenak terdiam sambil menghapus bekas liur dan kotoran mata yang selalu muncul ketika terbangun. aku mendengar ada suara ribut di depan gerbang, oh rupanya itu suara anak dan pemilik kosan, ketika ku dengar lagi, rupanya mereka sedang meributkan pintu gerbang yang tidak terkunci, aku mencoba tenang, pasalnya pintin gerbang kosan kami memang jarang di kunci, tapi tidak untuk tadi malam.
aku mencoba keluar kamar, tetapi tidak bisa, ku paksa pun juga tidak bisa.akhirnya aku membuka jendela yang notabene berdekatan dengan pintu kamarku dan membukanya, rupanya pintu kamarku di selipkan sedotan besar seperti sedotan pop ice di tempat gemboknya, agar aku tidak bisa keluar, sejenak ku berfikir,siapa yang mengerjaiku??karena orang orang iseng di kosan ku sudah pada pulang kampung, firasatku mulai tidak enak, dan benar saja, ketika aku melihat kearah dimana motorku di parkir, dia sudah tidak ada.sejenak aku bingung dan kaget, tetapi karena aku terbiasa BAB setelah bangun tidur, hal itu tidak ku risaukan.
setelah BAB selesai barulah aku mulai mencari kemana sepeda motorku, dan rupanya benar benar raib.aku pun terdiam lesu dan memikir jauh kedepan lalu membangunkan teman teman ku yang tersisa di kosan dan mulai menceritakan hilangnya motorku,teman teman ku pun kanget, kenapa tidak ada satu orang pun yang mendengar kejadian itu,
setelah menelpon ibunda tercinta,dan kakak perempuan ku, aku sedikit lega karena mereka tidak mempermasalahkannya dan memberiku semangat,
pagi pun menjelang dan akupun bergegas pulang kerumah ku yang berada di lampung tengah.
ini pengalaman pribadi ku pagi ini
IVAN SAFALAS
Mahasiswa teknik mesin unila 2010

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.