Home » » Ketika Putra Jokowi Ikut Bapaknya Blusukan

Ketika Putra Jokowi Ikut Bapaknya Blusukan



Jakarta - Blusukan Jokowi kali ini terasa lebih istemewa. Bagaimana tidak, Gubernur DKI Jakarta itu ditemani oleh sanak keluarganya. Hadir bersama Jokowi, Iriana Widodo, Kahyiang (anak kedua) dan si bungsu Kaesang.

Laki-laki bernama lengkap Kaesang Pangarep yang melanjutkan sekolah di Singapura ini menuturkan, keikutsertaannya dalam blusukan atas inisiatifnya sendiri.

"Aku lagi liburan Imlek sampai Rabu depan. Daripada bosan di rumah jadi ya ikut saja," ujarnya kepada detikcom di lokasi pengungsian Kel Cawang, Kec Kramat Jati, Jaktim, Jumat (31/1/2014).

Kaesang mengaku ini bukan kali pertamanya mengikuti kegiatan blusukan bapaknya. Ia mengaku senang-senang saja dan baginya ini adalah cara mereka menghabiskan waktu bersama.

Mengenai Jokowi yang digadang-gadang dicalonkan menjadi presiden 2014, pria yang lahir pada 25 Desember 1994 itu mengungkapkan tidak masalah.

"Itu sepenuhnya hak Bapak, aku nggak masalah. Mau jadi presiden atau tidak ya terserah Bapak," lanjutnya.

Berbeda dengan Jokowi, Kaesang mengaku tidak menyukai kucing. Ia lebih suka bermain game ketimbang harus bermain dengan kucing. Saat ini mantan Walikota Solo mempunyai lima kucing di rumah dinasnya.


http://news.detik.com/read/2014/01/3...ya?nd772204btr

Mestinya begitu ikutan liat kerja bapaknya, jadi bisa belajar kepemimpinan dan bagaimana bisa punya hati yg peduli thd masyarakat..

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.