Home » » Mengapa harus memojokan? Kenapa tidak mendukung saja?

Mengapa harus memojokan? Kenapa tidak mendukung saja?

Salam indonesia..

Menanggapi thread2 tentang penilaian buruk terhadap jokowi, salah satunya http://m.kaskus.co.idthread/52e48963118b46c4638b46b0/begitu-bodohkah-bangsa-ini--skenario-jahat-dibalik-ketenaran-jokowi

Terlihat jelas dari isi thread tersebut yang memaparkan adanya konspirasi atau skenario yang dilakukan oleh team dari jokowi untuk menciptakan kesan positif, yang digunakan untuk melambungkan nama jokowi..

Jika dibaca dan dipahami sampai selesei isi dari thread tersebut, jelas ts menggambarkan ketidak puasannya sosok jokowi begitu populer dimata masyarakat indonesia khususnya jakarta dan solo. Yang jadi pertanyaan sebenarny, mengapa para pembuat Thread anti jokowi pada umumny memojokan atau menjelek2an jokowi. Kenapa tidak mendukung saja program kerja jokowi? Kenapa harus menciptakan suatu opini publik tentang keburukan2 jokowi yang belum tentu itu benar, kenapa kalian tidak fokus pada kinerja jokowi yang sekarang dengan mendukung penuh beliau..

Jokowi terpilih menjadi pemimpin, itu kn dipilih oleh rakyat berdasarkan pemilu, wajar jika ada yang tidak suka dengan terpilihnya jokowi, namun kita tidak boleh lupa fungsi dari adanya pemilu, siapapun yang terpilih kita sebagai warga negara wajib mendukung pemimpin yg telah dipilih secara bersama.
Kenapa kita harus menjatuhkan? Begitu sulitkah untuk ikhlas dan mendukung sepenuhny pemimpin kita yang sekarang?

Dibalik negara yang maju ada sosok pemimpin yang baik, diantara pemimpin yang baik ada dukungan dari masyarakat itu sendiri...

Salam damai indonesiaku..

Maaf belepotan, dari hape bikinnya..

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.