Home » » Milan Tolak Pendekatan Sassuolo untuk Inzaghi

Milan Tolak Pendekatan Sassuolo untuk Inzaghi

AC Milan membenarkan bahwa Sassuolo melakukan pendekatan pada Filippo Inzaghi untuk dijadikan pelatih baru. Tapi niat kubu Sassuolo itu ditolak oleh Rossoneri.

Sassuolo belum lama ini memecat pelatihnya, Eusebio Di Francesco. Keputusan itu tak lepas dari hasil buruk yang dituai I Neroverdi di Serie A.

Untuk menggantikan posisi Di Francesco, Sassuolo mencoba untuk mengontak Inzaghi. Mantan penyerang internasional Italia itu saat ini berstatus sebagai pelatih tim primavera Milan.

Tapi Milan menolak pendekatan yang dilakukan oleh Sassuolo. Adriano Galliani menegaskan bahwa Inzaghi akan tetap menjadi pelatih tim primavera Milan.

"Sassuolo sudah bertanya pada kami dan kami berkata tidak. Temanku Pippo datang ke markas kami pagi ini dan kami katakan padanya kami tidak bisa membiarkannya pergi," sahut Galliani seperti dikutip ESPN.

"Aku menyesal untuk apa yang terjadi di Sassuolo, yang presidennya adalah teman kami dan pendukung Milan, tapi Pippo sedang belajar di sini sebagai pelatih tim muda kami," lanjut Galliani.

"Dia adalah legenda Milan, jadi dia tidak akan pergi dari sini. Dia punya kontrak sampai 2016. Tapi aku bisa mengonfirmasi bahwa Sassuolo bertanya pada kami soal dirinya," imbuhnya.


(nds/krs)



Spoiler for Bergabung di tahun baru IMLEK di 12BET FUN FACT SERIES III:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.