Home » » Miris! Bupati Kendal Menganggap PSK Adalah Pahlawan Keluarga [Anak Kendal, Masuk!]

Miris! Bupati Kendal Menganggap PSK Adalah Pahlawan Keluarga [Anak Kendal, Masuk!]

Kendal merupakan sebuah Kabupaten dengan slogan "Kendal Beribadat" yang terletak di Jawa Tengah. Namun, slogan tersebut sepertinya akan diganti menjadi "Kendal Hebat" oleh Bupati Widya Kandi Susanti karena kondisi Kendal yang sudah tidak seperti dulu lagi.

Saat ini, Kendal memiliki hambatan dalam mewujudkan slogan itu karena banyaknya lokalisasi, baik yang besar maupun yang tidak, serta banyaknya pengguna narkoba. Itulah sebabnya Bupati Widya hendak mengganti slogan dengan "Kendal Hebat" agar orang-orang seperti itu bisa termotivasi untuk menjadi orang yang hebat. Orang yang hebat di sini bukanlah orang yang hanya memiliki kesuksesan materi, melainkan orang yang bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.

Lebih lanjut lagi disebutkan oleh Bupati Widya bahwa PSK adalah pahlawan keluarga karena kebanyakan dari mereka bekerja seperti itu untuk menghidupi keluarga, bukan untuk kesenangan semata.

Bupati Widya jug mengatakan bahwa untuk menutup lokalisasi adalah hal yang mudah. Namun, dampak buruk yang nantinya muncul sangat sulit diatasi karena banyak PSK yang sudah diberikan ilmu keterampilan menjahit dan keterampilan lainnya masih tetap bekerja sebagai PSK dengan alasan sulit mencari pelanggan yang mau menjahit kepadanya, sedangkan dengan menjadi PSK mereka akan dengan mudah memperoleh pelanggan.

Lantas, dengan fenomena sosial seperti ini, akankah masyarakat Indonesia bersikap acuh tak acuh terhadap permasalahan atas Pekerja Seks Komersil?

Sumur:

Spoiler for http://beetroid.com/beecommunity/forumview/1367/20551:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.