Home » » Mobil Xenia Nyemplung ke Kali Malang

Mobil Xenia Nyemplung ke Kali Malang

JAKARTA - Sebuah mobil Daihatsu Xenia nyemplung ke Kali Malang di Jalan Noer Ali, Bekasi Selatan, Jawa Barat, dini hari tadi. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka.

Menurut petugas piket Polsek Bekasi Selatan, Iptu Mardiono, pengemudi bernama Muhammad Rahmatullah bersama rekannya Fitrianto out of control, ketika melewati jalan yang sedang diperbaiki.

"Jadi pengemudi tidak tahu kalau jalan itu sedang dibetulin karena sambungan, pas dia tahu ada sambungan jalan si sopir buang setir dan akhirnya nyemplung ke kali, kecepatannya 70 km/jam, jadi dia kaget," ujar Mardiono kepada Okezone, Jumat (23/1/2014).

Beruntung saat tercebur, kedua tak menyalakan Air Conditioner (AC) sehingga membuka kaca jendela dan berhasil keluar dari jendela saat mobil ingin tenggelam. "Pas kecebur keduanya kabur dari kaca jendela yang memang enggak ditutup," lanjutnya.

Mobil tersebut hendak dikirim ke Lampung karena mobil ekspedisi. Sebelum dikirim ke Lampung sang sopir ingin mengantarkan rekannya pulang di daerah Pondok Gede. "Dia ngambil mobil di daerah Tambun, dan mau dibawa ke Lampung. Mobilnya masih baru, platnya saja masih merah putih," tuturnya.

Saat ini, lanjut dia, keduanya sudah diperbolehkan pulang oleh petugas kepolisian setelah dimintai keterangan dan pihak kepolisian akan mengangkut mobil baru berwarna putih itu dari Kali Malang.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.