Home » » Moyes Berharap Banyak Pada Mata - RVP - Rooney

Moyes Berharap Banyak Pada Mata - RVP - Rooney

Moyes Berharap Banyak Pada Mata - RVP - Rooney
Post on UNITED CORNER - 29-01-2014 02:32




David Moyes menukangi Manchester United saat menghempaskan Cardiff City lewat aksi brilliant Juan Mata saat menjalani debutnya dini hari tadi. Van Persie mencetak gol pembuka di menit ke 6 dan ditutup gol Ashley Young di babak ke dua untuk membuat kedudukan menjadi 2-0 untuk kemenangan Manchester United.

'Persie dan Rooney kembali serta debut Juan Mata, malam ini menjadi malam yang sangat istimewa' ujar Moyes. 'Hasil yang diperoleh cukup baik, namun saya tetap berharap kami dapat tampil lebih baik lagi'.

'Kami mulai membawa beberapa pemain baru kesini, yang saya butuhkan adalah adanya kompetisi dalam tubuh United, saya ingin para pemain untuk bermain dengan baik. Saat ini mereka tidak dalam performa terbaiknya dan saya rasa adanya kompetisi akan memacu mereka untuk menampilkan performa itu'

'Saya pikir Juan bermain sangat baik, dia membuat beberapa peluang dan umpan yang sempurna untuk kami, mendapat bola dan membuat perubahan ritme permainan United. Dia akan tumbuh dan memberi kontribusi banyak untuk United'


mau tau lengkapnya?

intip yukk...

Berita lainnya :
Talking United Magazine Indonesia

Buka juga aplikasi e-magazine kita di :

Talking United Magazine Indonesia

bisa dibuka di Android, iPhone, BB dll

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.