Home » » perkosa orang dibebasin, besok2 ngebunuh jg bs bebas jg

perkosa orang dibebasin, besok2 ngebunuh jg bs bebas jg

Jakarta - Polisi tak menahan empat petugas TransJakarta yang tega mencabuli penumpang saat sedang pingsan di Halte Harmoni. Meski begitu, mereka tak pernah terlihat kembali lagi ke halte tempat bekerja sebelumnya.

Empat petugas yang sudah jadi tersangka kasus ini adalah Dharman R Sitorus, Edwin Kurniawan Yuda, Irfan Lufti Akbar dan M Kurniawan. Mereka meraba-raba korban, bahkana ada yang sampai mengalami ejakulasi.

Saat coba ditemui di Halte Harmoni, keempatnya disebut sudah tak lagi bekerja sejak kasus ini mencuat. Vita, salah seorang rekan mereka menyebut keempatnya sebagai orang baik,

"Saya kenal dekat. Mereka itu orangnya baik, asyik, care sama temen juga," kata Vita yang enggan difoto wajahnya ini, saat ditemui detikcom di halte Harmoni, Jakpus, Minggu (26/1/2014).

"Kita belum melihat mereka lagi, kita nggak tahu dipecat apa bagaimana. Itu urusannya manajemen," sambungnya.

Vita juga tak lagi bisa mengontak keempatnya setelah insiden pencabulan. Dia menyerahkan masalah ini ke pihak manajemen.

Terkait korban, Vita mengaku sering melihatnya di halte Harmoni. Wanita berusia 29 tahun itu memang sering pingsan dan mengeluh sakit asma saat sedang berada di bus.

"Dia tiap hari langganan di sini, sering pingsan sakit juga jadi pegawai sini sudah paham juga sama korban. Tapi kalau sekarang kurang tau deh jarang lihat," ungkapnya.

Menurut polisi, para tersangka terbukti melakukan tindak pidana kejahatan terhadap kesopanan Pasal 281 KUHP. Namun, keempat tersangka tidak ditahan karena ada penjamin dari pihak keluarga.

besok2 ni orang berempat kalo perkosa orang, ngebunuh orang, ngerampok orang, juga palingan dibebasin lagi kan ada yang jamin.. enak betul coy tinggal di Indonesia..

nga ada ketegasan hukum.. klo ada yang jamin berarti ada "ini itu"nya tuh pasti...

wakakakakak.. bikin image busway jelek karena sampah2 mesum yang nga mampu bayar main ke lokalisasi...

image busway jelek deh.. wanita segan naik busway klo kaya gini.. tp pemerintah koar suruh naik angkutan umum biar nga macet.. tp pemerintah jg nga bs jamin keselamatan dan kenyamanannya.. mending macet2an dah berjam2 naek kendaraan pribadi daripada naek angkutan pemerintah yang nga ada jaminannya...

seremmm bro.....

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.