Home » » PT MASA - Indonesia - Bidik Saham Manchester United

PT MASA - Indonesia - Bidik Saham Manchester United

PT MASA Bidik Saham Manchester United
Post on UNITED AUTOMOTIVE - 27-01-2014 04:23





PT Multistrada Arah Sarana (PT MASA) Tbk, selaku produsen ban Achilles dan Corsa mengalami peningkatan penjualan selama menjadi Official Tire Partner of Manchester United FC (MU FC).

Sayangnya, Direktur Utama (Dirut) PT MASA Tbk, Pieter Tanuri, enggan membeberkan secara rinci pertumbuhan penjualan yang diklaimnya sangat membanggakan tersebut.






"Penggemar MU di Indonesia dan di negara yang kami distribusikan produk ini, memberikan dampak yang positif dalam penjualan. Sama halnya seperti pendukung/suporter Persib Bandung yang setia membeli produk kami," terangnya.

"Kami berharap bisa terus berkembang, sehingga bisa membeli saham MU FC. Jika di Indonesia ada pebisnis yang bisa membeli salah satu klub Italia, kenapa kami tidak. Karena itu, mari kita cintai produksi dalam negeri," imbuhnya.

Pertumbuhan komersial The Red Devils- julukan MU FC- menjadi pemicu utama PT MASA berkeinginan membeli saham. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut, diantaranya memiliki sejumlah pemasukan yang berasal dari penjualan tiket pertandingan dan hak siar televisi di Liga Primer Inggris serta iklan.

Bahkan, MU FC terus mengumumkan beberapa kesepakatan dengan sponsor baru. Sehingga, wajar jika saham MU FC jadi bidikan para investor.

"Meski begitu, kami tidak hanya fokus merambah hingga ke industri sepak bola. Melainkan tetap di otomotif, musik dan cabang olahraga lainnya yang terus dimatangkan," pungkasnya.


Berita lainnya :
Talking United Magazine Indonesia

Buka juga aplikasi e-magazine kita di :

Talking United Magazine Indonesia

bisa dibuka di Android, iPhone, BB dll

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.