Home » » RESIKO ORANG YANG PUNYA PACAR!

RESIKO ORANG YANG PUNYA PACAR!

gak tau udah berapa lama gue single, kayaknya dari film avatar yang book water sampe yang book fire, status single ini masih melekat di diri gue *tsah~
tapi gak apa-apa walaupun gue single, gue happy kok. malahan happy banget! soalnya dengen keadaan gue yang sperti ini yaitu single, gue jadi bisa nikmatin hidup gue lebih berarti, tanpa harus terbagi sama pihak kedua. yaitu pacar.

dan kali ini gue bakalan ngebahas, apa aja sih resiko dari orang yang punya pacar? walaupun dulu gue sempet punya pacar, tapi cuma bertahan 2 jam, tapi gue tetep bangga lah, itu menandakan kalau gue itu 'sempet' laku

okeh...langsung aja, ini dia sob.. resiko dari orang yang punya pacar! cekidot~

1.Uang cepet abis

yaps...orang yang punya pacar, otomatis mau gak mau harus ngajak jalan si doi dong? iyalah...yang LDR aja mau gak mau pasti ketemuan! apalagi yang bukan LDR?
dulu gue juga sempet punya pacar, namanya juminten! cukup lama gue jadian sama juminten. sampe saatnya tiba, datenglah malam dimana, malam yang sangat diagungkan banget sama sebagian orang yang punya pacar, dan dikutuk juga sama sebagian orang, terutama jomblo!

iya gue ngajak juminten pergi, padahal sih juminten orangnya enggak matrean. karena gue orangnya jaiman...mau gak mau, kalau hangout gue selalu yang bayarin dia. sampe tiba saatnya, gue putus sama juminten cuma gara-gara hal sepele, yaitu gue lupa ngucapin 'good night' ke juminten. akhirnya gue singel. yaps...ketika gue single, banyak perubahan yang terjadi di diri gue. terutama uang, yaitu uang gue jarang habis

2.Harus membagi waktu, antara diri lo, temen dan si doi!

apalagi yang satu ini, orang yang punya pacar harus pandai-pandai emang dalam me-manage waktu! otomatis orang yang punya pacar, pasti harus membagi waktunya, antara dirinya, temennya dan si doi. waktu itu gue juga pernah sempet punya pacar, yaitu juminten.

singkat cerita gue putus sama juminten, gara-gara gue kagak bisa ngebagi waktu gue dengan si doi, gue lebih sering ngabisin waktu gue bersama temen-temen gue ketimbang juminten. alhasil lah...juminten lebih milih putus sama gue.

3.Pulsa Cepet Abis

SMS, BBM, TELFONAN, Twitteran, Facebookan dan skypan, mungkin diantara beberapa socmed yang gue sebutin tadi. mungkin jadi hal yang wajib ketika lo punya pacar, tapi ketika lo ber social media, otomatis lo harus punya pulsa kan?

nah..disitulah, resikonya, uang kembali kekuras. dan pulsa pun juga kekuras.
makanya single aja kayak gue, pulsa abisnya jarang, palingan kalaupun habis, itu kepotong sama RBT

oke...kayaknya thread dari gue segitu aja dulu, tapi ini cuma have fun aja loh ya. ini semua kembali lagi ke kalian tapi kalau emang bener-bener cinta, point diatas itu pasti bakalan dihiraukan! benerkan? pasti!

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.