Home » » Roma Pangkas Jarak, Buffon Tak Risau

Roma Pangkas Jarak, Buffon Tak Risau

Hasil-hasil di giornata 21 akhir pekan lalu membuat keunggulan Juventus di klasemen terpotong. Kendati demikian, Gianluigi Buffon menilai tak perlu ada yang perlu terlalu dikhawatirkan.

Akhir pemain kemarin, Juve cuma mendapat hasil imbang di markas Lazio. Dengan tambahan satu poin, perolehan angka Juve menjadi 56 poin.

Situasi itu kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Roma yang ada di peringkat kedua. Tim arahan Rudi Garcia itu memetik kemenangan saat menghadapi Hellas Verona.

Dengan hasil-hasil itu, selisih antara Juve dan Roma kini terpangkas menjadi enam poin. Meski demikian, Buffon menilai bahwa persaingan perebutan scudetto masih sama seperti pekan-pekan sebelumnya.

"Kekhawatiranku pada situasi di liga saat ini masih sama seperti pekan-pekan sebelumnya. Pengecualiannya adalah sekarang keunggulan kami terpangkas dua angka daripada sebelumnya," ujar Buffon kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Sky Sports.

"Tapi dua poin tidak mengubah banyak hal. Kami sudah tahu bahwa Roma adalah tim kuat," lanjut penjaga gawang internasional Italia itu.

"Sekarang pertarungan untuk scudetto antara Roma dan Juve, tapi ini bisa berubah dalam beberapa pekan ke depan. Siapa tahu? Musim masih panjang," katanya.


Spoiler for Bergabung di tahun baru IMLEK di 12BET FUN FACT SERIES III:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.