Home » » SAYA MENDERITA MPD/DID

SAYA MENDERITA MPD/DID

Saya seorang mahasiswa yang memiliki sedikit kesalahan dari pola sifat saya. Saya membagi kehidupan saya menjadi 2, dimana itu adalah kehidupan perkuliahan saya (saya punya rasa benci yang tiba-tiba muncul, terkadang saya sering berpikir jahat dan hampir mencelakai orang tapi saya menganggap itu hanya dalam pikiran saya, pada kenyataannya kata teman teman saya sering menggebrak meja dan emosi tanpa mereka tahu sebabnya. Perubahan emosi yang terjadi sangat drastis tanpa saya tahu, dan saya juga tidak akan tahu akibat dari emosi yang saya buat karena saya pasti lupa) dan kehidupan kedua saya bersama keluarga dan teman-teman di lingkungan lain (Saya dikenal penyabar dan tidak menuntut, jangankan membentak orang, bertindak kasar sekalipun tidak, saya sadar dalam sikap ini dan saya merasa ini diri saya. saya juga rajin beribadah dan menjauhi kata2 kotor. Berbeda dengan kepribadian saya waktu di kampus yang jelas bertolak belakang. Bahkan teman teman saya di kampus yang kebetulan dekat dengan saya bahkan heran setelah saya emosi, saya akan kembali bercengkrama dengan mereka seakan tidak pernah ada apa2..) Apakah ini yang disebut MPD / DID ? Pernah saya konsultasi dengan salah satu teman saya dari jurusan psikolog dan katanya sindrom ini sudah melekat sehingga saya dapat melakukan pembelahan kepribadian sesuai dengan situasi dan emosi di tempat yang saya singgahi ? Hal ini sungguh tidak nyaman bagi saya, DAN SAYANGNYA..SIFAT SAYA YANG SATUNYA LAGI ADALAH SEORANG PSYCHO yang pendendam...sebagai contoh ketika saya lepas dari kehidupan perkuliahan, saya nyaman. Namun dengan melihat FB dari univ saya saja saya langsung emosi tanpa saya tahu sebabnya dan setelah itu akan lupa, BAHKAN SAYA LUPA KALAU SAYA TADI EMOSIĆ¢�¦tolong bantu beri saran kawan2 sekalian

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.