Home » » Selena Gomez Tertangkap Kamera Bawa Rokok Produk Indonesia

Selena Gomez Tertangkap Kamera Bawa Rokok Produk Indonesia

spoiler=Warning!]Sebelumnya TS minta maap kalp re-post | 2. Nubie hanya ingin berbagi info. dan ini post pertama nubitol lewat Hengpon pula maaf kalo berantakan [/spoiler]





(12:32 WIB)Pada Kamis (23/1/2014), Selena Gomez tertangkap kamera saat berada di Tarzana, California. Saat itu, Selena terlihat membawa rokok produk Indonesia.

Dalam foto yang dimuat Daily Mail, Jumat (24/1/2014), mantan kekasih Justin Bieber itu nampak memegang minuman soda, handphone, dan sebungkus rokok merk Djarum.

Pagi itu, Selena nampak santai mengenakan kacamata hitam dengan rambut tergerai. Ia pun memadukan penampilannya itu dengan sepatu Louboutin. 

Foto ini tentunya membuat para penggemar Selena terkejut. Selama ini, pelantun 'Slow Down' itu terkenal dengan image-nya yang manis dan anti rokok.

Sebelumnya, Selena juga sempat kepergok berduaan dengan seorang lelaki. Seorang saksi mata menyatakan bahwa Selena dan pria misterius itu terlihat dekat. Keduanya tak pernah jauh dari sisi masing-masing.

"Ia selalu berada di samping Selena. Keduanya terlihat berbicara di satu sudut. Selena terlihat gembira dan terlihat menari saat mendengar sebuah musik. Lelaki itu tak berhenti menatapnya dengan kagum," ujar saksi mata itu.

Namun setelah dikonfirmasi, pihak terdekat penyanyi yang membintangi 'Another Cinderella Story' itu menyatakan bahwa keduanya hanya berteman baik dan tak ada hal serius yang terjadi.

Spoiler for Buka:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.