Home » » Surat Terbuka Untuk KAPOLRI

Surat Terbuka Untuk KAPOLRI

Pak Kapolri, saya hanya ingin memberi tahu anda bahwa anggota anda sekarang jauh lebih "beringas" dari preman.

Saya tinggal dimedan,tadi saya baru pulang dari ngumpul bareng kawan,dan pas saya jalan pulang saya distop oleh "oknum" polisi dari satuan polresta medan.

kami distop dan langsung "DIPERAS".dia bilang "KALAU MAU SAYA TOLONG CEPAT KELUARKAN".teman saya ngasi stnk tapi dia ngejawab "KALAU MAU SAYA TOLONG CEPAT KELUARKAN"
kemudian teman saya buka dompet dan ironisnya SEMUA UANG DIDOMPET TEMAN SAYA DIAMBIL
padahal sebelumnya dia juga sudah dapat 50.000 dari korban sebelum kami yang saya lihat sendiri "TRANSAKSINYA"


bukan cuma itu saja, setelah kami pergi ada orang lain yang disuruh berhenti tapi kabur, kali ini dia malah ngejar dan MENEMBAKKAN SENJATA API sambil menendang pengendara sepeda motor itu kami yang malas ikut campur dengan "POLISI GILA" itu langsung belok kearah jalan lain, saya tidak tahu bagaimana nasib pengendara itu tapi yang pasti anggota bapak itu benar benar "HINA" iyaa pak "HINA!!!!!"


saya ragu jangan jangan dia pengguna narkoba, karena logikanya gak akan ada polisi "waras" yang menembakkan senjatanya kearah warga sipil cuma gara gara gak pake helm.

saya hanya ingin memberi tahu bapak, kayak mana polisi asik "DIBUNUH" dimana mana, lah kelakuannya kayak gitu, preman aja kalo minta masih lebih sopan dari itu.

saya tidak tahu nama polisi tsb karena tidak ada terpasang nama dibajunya tapi dia menggunakan sepeda motor trail polisi dan punya pistol.


semoga hal ini bisa bapak tangani supaya polisi gak "DIBUNUH" dimana mana, karena sekarang polisi jauh lebih "HINA" dari preman

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.