Home » » weh ditilang ama polisi, bikin hua greget aja.

weh ditilang ama polisi, bikin hua greget aja.

ceritanya gini gan saya sendiri pernah ditilang polisi karena pemakaian plat nomer yang tahunnya saja dipalsukan hehe...
ceritanya gini:
a: aku
b: polisi

b:minggir mas boleh liat stnknya gak....?
a: ya pak boleh( sambil liatin stnk sama sim)
b: mas saya tahan ini karena plat nomernya dipalsu
langsung saya tegaskan
a: bapak tahu gak kondisi saya!
b: (gak digubris)
a: bapak udah berapa lama bertugas!
b: (gak digubris)
a: (saya colek tuh orang)
b: mas jangan sok pinter! pake nany udah berapa lama bertugas lagi!
a: bapak gak papa ambil aja motor saya tapi saya jalan kerja nanti pake apa....? apa bapak gak mikir kalo gak ada motor saya gak bisa kerja dan membayar pajak kendaraan?
a: katanya ada pasal 34 ayat 1 yang menerangkan fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh negara mana ada keadilan pak....?
b : (mikir)
a: terserah bapak saya gak mau menandatangani surat itu...!
(padahal udah ancang2 mau ngeluarin pasal 28 tentang kebebasan berpendapat nih)
b: yaudah deh mas ini saya kembalikan(sambil digiring ke pinggir jalan dan tidak kelihatan orang2 yang ditilang sebelumnya....)
yaudah deh bebas

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.