Home » » 5 Isi Sumpah Pocong Arya Wiguna Terhadap Farhat Abbas

5 Isi Sumpah Pocong Arya Wiguna Terhadap Farhat Abbas


Arya Wiguna yang namanya melejit karena kontroversi, kembali membuat heboh dengan melakukan ritual sumpah pocong soal permasalahannya dengan Farhat Abbas. Ada lima poin yang dibeberkan mantan murid Eyang Subur itu. Apa saja?

Sebagian besar sumpah yang disebutkan Arya adalah janji-janji Farhat kepadanya yang dinilai hanya bualan. Ini dia isi sumpah Arya yang ditulis dalam secarik kertas:



1. Farhat Abbas akan membelikan mobil baru di bulan Agustus 2013
2. Farhat Abbas akan menjadikan saya milyuner
3. Farhat Abbas menyuruh saya menolak iklan XL senilai 35 juta karena dia bilang terlalu murah, dan saya akan dikenalkan ke Dirut XL langsung.
4. Farhat Abbas menjanjikan akan melakukan rekaman di bulan Juli 2013
5. Farhat Abbas masuk ke kamar hotel transit Makassar dengan istri orang

Arya Wiguna melakukan ritual sumpah pocong hari ini, Jumat (7/2/2014) di Masjid Jami An-Nur, Jalan Kesadaran I, Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Jawa Barat. Ia pun mengaku lega dan plong telah melalui proses tersebut.

"Saya yakin Farhat masih punya hati nurani di hatinya ada perasaan bersalah, apa salahnya sih minta maaf," tuntutnya.

Farhat Abbas hingga kini belum mau bersuara langsung mengenai tantangan Arya Wiguna untuk sumpah pocong. Tapi lewat Twitter, ia sedikit berkicau mengenai hal tersebut.

"Sumpah pocong itu buat orang yg cakap hukum, sadar, sehat, dan gak gila, bukan hanya orang yg sekedar nekad & stress," tulisnya. Dicky Ardian - detikhot

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.