Home » » 5 Titik Pada Orgasme Wanita

5 Titik Pada Orgasme Wanita



Foreplay adalah kunci untuk klimaks atau orgasme, tetapi untuk mencapai orgasme berbeda untuk Pria dan Wanita. Untuk orgasme Wanita, ada titik-titik tertentu atau zona erotis Wanita yang membantu seorang Wanita mencapai klimaks. Berikut adalah lima titik untuk orgasme pada Wanita.

1. Payudara
Terlibat dalam sentuhan, cumbuan dan mengisap payudara membantu Wanita mencapai orgasme pada tingkat yang lebih cepat. Payudara dianggap salah satu titik yang terbaik untuk mencapai klimaks.

2. Mons
Daerah di genital, di atas rambut kemaluan disebut mons. Ini dikenal sebagai G-spot atau titik tekanan untuk merangsang Wanita. Merasa percaya dirilah tentang tubuh Anda dan alat kelamin Anda agar Anda bisa mencapai orgasme.

3. Leher
Mencium leher atau membelai leher adalah hal yang menyenangkan untuk Wanita. Mulailah dengan pijat bahu dan diakhiri dengan orgasme.

4. Pergelangan kaki
Pergelangan kaki dan jari-jari kaki juga dapat membantu mencapai orgasme. Menggosok daerah antara pergelangan kaki akan membuatnya merasa senang. Tapi ada titik-titik tekanan yang berbeda pada kaki dan telapak kaki juga. Kuncinya adalah menemukan tempat yang bisa membuat Wanita merasa senang.

5. Bibir
Ubah intensitas ciuman, karena bibir adalah salah satu titik-titik tekanan juga. Ciuman yang intens pada bibir dapat merangsang seorang Wanita.

Gimana gan, mana lagi titik yang Anda rasa bisa membuat Wanita terangsang?

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.