Home » » Benitez: Napoli Bisa Saja Menang Lebih Besar

Benitez: Napoli Bisa Saja Menang Lebih Besar

Napoli menciptakan banyak peluang saat menang 3-1 atas AC Milan. Rafael Benitez menilai timnya seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

Menjamu Milan di San Paolo, Minggu (9/2/2014) dinihari WIB, Napoli tampil amat agresif. Menurut catatan Soccernet, Marek Hamsik dkk. melepaskan 27 tembakan dengan 14 yang berstatus on target.

Pada akhirnya, Napoli meraih kemenangan 3-1 meski sempat tertinggal lebih dulu setelah Adel Taarabt mencetak gol di awal babak pertama. Tiga gol balasan Napoli dilesakkan oleh Gokhan Inler dan Gonzalo Higuain yang bikin dua gol.

Benitez pun memuji penampilan timnya yang bermain dalam intensitas tinggi. Pelatih asal Spanyol itu pun menilai Napoli harusnya bisa menang lebih besar lagi.

"Saya harus memuji para pemain, seperti melawan Roma dan sekarang Milan, mereka bermain dengan intensitas, kecepatan, dan kualitas," ujar Benitez kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

"Jelas Gonzalo Higuain bisa membuat perbedaan, tapi rekan-rekan setimnya membantunya dan menciptakan banyak peluang malam ini. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol lagi," lanjutnya.

Kemenangan ini mengakhiri laju buruk Napoli. Sebelum laga melawan Milan, Napoli gagal memetik kemenangan di tiga laga terakhir di Liga Italia dan dikalahkan AS Roma di Coppa Italia.

"Dalam beberapa pekan terakhir pada dasarnya kami mengalahkan Bologna dan kebobolan di menit ke-93, Chievo cuma punya satu tembakan ke arah gawang dan kami memberi Atalanta tiga assist. Berbeda bermain melawan tim seperti Roma atau Milan, yang menyerang dan memberi Anda ruang untuk bermain," kata Benitez menambahkan.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.