Home » » Bill Clinton Tertangkap Basah Bermesraan Dgn Aktris Hot Elizabeth Hurley

Bill Clinton Tertangkap Basah Bermesraan Dgn Aktris Hot Elizabeth Hurley

WASHINGTON - Kabar perselingkuhan Mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton kembali ramai dibicarakan.

Bill Clinton dituding memiliki hubungan khusus dengan model cantik asal Inggris, Elizabeth Hurley. Kabar ini berhembus dengan munculnya rekaman dari aktor Tom Sizemore yang berisi keterangan hubungan terlarang tersebut.

Namun, Elizabeth Hurley membantah kabar dirinya menjalin hubungan asmara terlarang dengan Bill Clinton. Menurut model seksi ini kabar itu tak benar.

Elizabeth Hurley diduga telah mempunyai hubungan asmara selama 4 tahun. Bill Clinton masih menjabat menjadi presiden Amerika Serikat kala itu.

Ini Bukti Kemesraan Bill Clinton dengan Elizabeth Hurley (Belahan Dadanya Elizabeth Wow Bener)


Rekaman itu berisi suara Tom Sizemore yang sedang bercakap dengan dua orang yang belum diketahui identitasnya. Suara percakapan itu menceritakan bagaimana pertemuan antara Bill Clinton dengan Elizabeth Hurley.

Menurut Tom Sizemore, Bill Clinton meminta memaksa meminta nomor mantan kekasihnya itu pada saat peluncuran film Saving Private Ryan.

Lewat akun Twitter-nya, Elizabeth Hurley membantah kabar perselingkuhan itu sama sekali tidak benar.

"Adalah cerita konyol tentang saya dan Bill Clinton. Benar-benar tidak benar. Kini masalah ini ditangani pengacara saya," tulisnya.

Namun, hingga berita ini tersebar, belum ada komentar dari Bill Clinton dan Hillary Clinton.

Sebelumnya Bill Clinton pernah tersangkut kasus perselingkuhan dengan Monica Samille Lewinsky, seorang karyawati di Gedung Putih. (Mirror.co.uk)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.