Home » » Coboy Junior bubar gan?

Coboy Junior bubar gan?

Kabar simpang siur
beredar mengenai keberlangsungan
grup Coboy Junior di belantika musik
Indonesia. Isu yang beredar salah satu
anggota mereka akan keluar dari grup
tersebut.
Kabar tersebut pun coba diluruskan
oleh pihak manajemen Coboy Junior.
Patrick Effendy selaku founder juga
manajer keempat remaja lelaki
tersebut mengatakan jawaban dari
semua pertanyaan dan kabar simpang
siur tersebut akan dituturkan pada 23
Februari mendatang.
Pada tanggal tersebut, Teuku Ryzki
(Kiki), Alvaro Maldini (Aldi), Bastian
Simbolon (Bastian) dan Iqbaal
Dhiafakhri (Iqbal) akan
menyelenggarakan konser perpisahan
di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
"Ini konser terakhir pakai nama Coboy
Junior. Konser terakhir mereka dalam
format berempat juga," ujarnya saat
jumpa pers di Kuningan City, Jakarta
Selatan, Kamis, 6 Februari 2014.
Ia pun meminta maaf belum bisa
berbagi semua tentang bagaimana
kelanjutan nasib Coboy Junior ke
depannya.
"Nanti tanggal 23, apa yang kita
lakukan setelah itu, akan di-share pada
tanggal 23 itu. Mudah-mudahan
semuanya bisa sabar. Kita deg-degan
banget sebenarnya," katanya.
Dalam kesempatan itu, Patrick juga
membantah telah terjadi konflik
internal dalam manajemen mereka. Ia
mengatakan, makin dewasanya
keempat remaja lelaki itu juga
merupakan satu faktor adanya konser
perpisahan tersebut.
"Nggak ada konflik. Itu sih yang bisa
kita jawab. Fase yang harus dihadapi
saja. Umur mereka makin dewasa,
mereka punya keinginan dan harus
saling dukung satu sama lain," ucapnya

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.