Home » » Cristiano Ronaldo Dihadiahi 3 Larangan Bertanding di Ultah ke-29

Cristiano Ronaldo Dihadiahi 3 Larangan Bertanding di Ultah ke-29




Cristiano Ronaldo berusia 29 tahun, Rabu (5/2). Sayangnya CR7 mendapat sanksi larangan bermain di 3 pertandingan setelah sebelumnya kena kartu merah karena berseteru dengan pemain Athletic Bilbao dalam laga akhir pekan lalu.

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menjatuhkan hukuman tambahan setelah Ronaldo memperlihatkan gerakan menampar sambil melihat ke arah wasit ketika keluar dari lapangan. Sanksi tersebut akan membuat CR7 absen di pertandingan Real Madrid melawan Villarreal (9 Februari) dan Elche (23 Februari) di Santiago Bernabeu, begitu juga saat bertandang ke markas Getafe (16 Februari).

Namun hal itu tak membuat CR7 merasa sedih. Pasalnya ia mendapat ucapan selamat dari fans atas ulang tahunnya. Selain itu, rival CR7, Zlatan Ibrahimovic, juga memberikan kado spesial untuknya.

"Selamat ulang tahun Cristiano," kata Ibra di Twitternya. "Aku telah mengirim kaos favoritmu di postingan ini."

Striker Swedia itu menampilkan kaos dengan slogan "#DareTo Zlatan". Ronaldo pun merasa senang dan berujar, "Terima kasih atas hadiah ulang tahunmu, Ibra. Kaos itu lebih bagus dipakai olehku ketimbang dirimu."

Sementara itu, pelatih Carlo Ancelotti kurang senang atas hukuman larangan bertanding untuk CR7. Padahal Rabu (5/2), Real Madrid baru saja menang atas Atletico Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey. Dalam laga tersebut, gol disumbangkan oleh Pepe, Jese Rodriguez dan Angel di Maria. "Itu bukan hukuman yang normal dan kuharap mereka akan menghapus hukuman tersebut," sahut Ancelotti.

Berikut ini hadiah ulang tahun Cristiano Ronaldo dari Zlatan Ibrahimovic:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.