Home » » Double Date Membantu Tingkatkan Romansa Cinta Anda Bersama Pasangan

Double Date Membantu Tingkatkan Romansa Cinta Anda Bersama Pasangan



APAKAH Anda bersama pasangan tengah mencari ide baru dalam meningkatkan keromantisan hubungan?

Kencan bersama atau double date dapat menjadi upaya efektif untuk mewujudkannya.

Cara ini diketahui mampu memengaruhi hubungan secara lebih positif dibandingkan hanya makan malam berdua.

Menurut sebuah penelitian terbaru seperti dilansir Medical News Today, menghabiskan waktu bersama pasangan lain dapat membuat diri lebih dekat dengan pasangan sendiri.

Keith Welker dari Wayne State University menyatakan, "Secara umum, sebuah hubungan telah diketahui meningkatkan dan mengembangkan jaringan hubungan pertemanan yang lebih luas, sedangkan riset yang tengah dilakukan menyatakan bahwa pengalaman seperti ini dapat meningkatkan perasaan ketulusan cinta."

Interaksi dengan pasangan lain mampu membuat diri kita secara pribadi melihat pasangan dengan pemikiran yang lebih luas serta memberikan hubungan sebuah kesegaran baru.

Welker menambahkan, "Kami sudah menduga bahwa formasi pertemanan antara dua pasangan dapat meningkatkan kedekatan dan kepuasan terhadap hubungan. Namun, cukup mengejutkan ketika kami menemukan adanya efek dahsyat terhadap ketulusan cinta."

Jadi, jika Anda mencari kesegaran dalam hubungan asmara, tak ada salahnya mencari pasangan lain untuk diajak double date. Tentunya lebih seru, lebih ramai dan bikin lebih cinta.


http://www.tabloidbintang.com/articl...rsama-Pasangan

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.