Home » » Freddy, si Anjing Terbesar dari Inggris

Freddy, si Anjing Terbesar dari Inggris




Seekor anjing berjenis Great Dane bernama Freddy, diklaim menjadi anjing terbesar di Inggris. Meski ukuran tubuhnya sangat besar, Freddy baru berusia 18 bulan.

Seperti diberitakan Orange, Kamis (13/2/2014), Freddy memiliki tinggi 2,24 meter (m) dan bobot tubuhnya sekira 71 kilogram (kg).

Sang pemilik, Claire Stoneman, mengatakan bahwa meski belum diukur secara resmi oleh Guinness World of Records, tubuh Freddy lebih besar dari pemegang rekor sebagai anjing terbesar di Inggris, Samson, yang memiliki tinggi 1,98 meter (m).

Walaupun tubuh Freddy sangat besar, Claire tetap menganggap anjing besar berbulu abu-abu putih ini sebagai bayinya.

"Saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa dia. Sejak pertama melihatnya ukuran tubuhnya memang sudah besar, tapi sekarang saya sudah terbiasa," ungkap Claire.

Claire menghabiskan uang sebesar 75 poundsterling atau sekira Rp1,4 juta untuk membeli makanan bagi Freddy selama seminggu.

Sejauh ini, Freddy terhitung telah merusak 14 buah sofa. "Saya pikir tubuh Freddy yang besar membuatnya tidak seperti anak anjing lainnya, tapi saya salah dia telah memakan banyak sofa saya," ungkap wanita yang bekerja sebagai supir taksi ini.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.