Home » » Gaun Pengantin Terbuat Dari Rambut Manusia

Gaun Pengantin Terbuat Dari Rambut Manusia

Seorang perancang busana asal Inggris mendadak terkenal karena dirinya merancang sebuah Gaun Pengantin Terbuat Dari Rambut Manusia.

Thelma Madine menciptakan Gaun Pengantin Terbuat Dari Rambut Manusia ini membutuhkan 250 meter rambut manusia yang disambung. Saat ini,
gaun itu pun dihargai GBP50.000 atau sekira Rp751 juta.




Thelma mengatakan, dirinya membutuhkan waktu lebih dari 300 jam untuk membuat Gaun Pengantin Terbuat Dari Rambut Manusia. Wanita ini juga bekerja sama dengan Salon Voodou di Kota Liverpool, Inggris.

"Gaun ini merupakan suatu hal yang sudah kami pikirkan. Kami berniat untuk menciptakan sebuah karya yang berbeda," ujar salah seorang penata rambut yang membantu Thelma, Ryan Edwards, seperti dikutip Orange, Minggu (20/11/2011).



"Saya pun menghampiri Thelma dan juga timnya pada saat itu. Sebanyak delapan orang yang tergabung dalam tim perancang busana langsung bekerja untuk proyek ini," tambahnya.

Proyek pembuatan Gaun Pengantin Terbuat Dari Rambut Manusia ini pun selesai selama 12 hari dan Thelma pun menjadi terkenal karena ciptaannya.

Sorry kalau berantakan gan,,,saya masih nubie.mohon saya jangan dibata gan Saya menerima Cendol

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.