Home » » HATI-HATILAH DALAM MEMILIH TAXI TERUTAMA KALAU MALAM HARI !

HATI-HATILAH DALAM MEMILIH TAXI TERUTAMA KALAU MALAM HARI !

HATI-HATILAH DALAM MEMILIH TAXI TERUTAMA KALAU MALAM HARI !
JANGAN SAMPAI INI TERJADI JUGA PADA ANDA ! NGERIII !

Seorang karyawati yang baru pulang kerja lembur setelah kecapaian bekerja hingga larut malam di depan menara Rajawali, menyetop sebuah taksi yang meluncur melalui lapangan mega kuningan tersebut. Waktu itu pukul 11.00 malam dan karyawatI tersebut langsung duduk dikursi belakang taksi sambil menyebutkan daerah Pasar Minggu sebagai tujuannya kepada sopir taksi.
Karena sudah kecapaian si karyawati tersebut langsung tertidur, tapi tidak berapa lama kemudian si karyawati merasakan taksi tersebuT berjalan makin lama makin lambat. Karena dia merasa ada yang enggak beres, si karyawati terbangun......

Dan apa yang terjadi sungguh mengerikan!! Saat si karyawati melihat ke depan, sopir taksi sudah tidak ada! Yang ada hanya Bangku kosong dan suasana yang sepi karena malam hari, namun taksi tersebut tetap berjalan meskipun lambat sekali, dan secara reflek menjeritlah si karyawati itu kuat-kuat.
"aarghhh tolooong !! Toloong ! "

Tiba-tiba dari balik kaca jendela taksi muncul sesosok kepala. Tentu saja si wanita makin histeris. "aaargh tolooong..! Tidaaaaak... "

hingga akhirnya sosok diluar tersebut berbicara "mbak ! Mbak ! Diam doong. Jangan njerat-njerit gitu napa. Nanti dikira mau diperkosa lagi. Mobil saya mogok nih. Bukannya bantuin dorong kek. Bensinnya habis nih mbak

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.