Home » » Hatta : Figur Pemimpin

Hatta : Figur Pemimpin

Pilpres udah deket banget banyak para calon capres yang mensuarakan semua demi rakyat apa hanya janji semata aja.Memang indonesia saat ini butuh pemimpin yang bisa mengerti kesusahan rakyat dan Bisa mendukung rakyat dalam hal kegitan positif yang bisa memajukan rakyat sendiri dan Negara.
Memang banyak Calon Capres yang sering gembar- gembor di media, menurut saya ngapain hanya gembar gembor dimedia saja tetapi jalani dulu dong untuk sebagai contoh Capres 2014-2019. bukan hanya janji dulu setelah memilih baru semua direalisasi. Tetapi biasanya hanya omong doang kenyataanya masih banyak rakyat yang sengsara.
Ada satu tokoh yang sering digembar-gemborkan dimedia cetak dan elektronik bahwa dia bakal jadi Capres 2014-2019 yaitu hatta, Hatta hanya sibuk mengurus tentang tugas kementrian dalam menstabilisasikan ekonomi Indonesia biar ga Inflasi. Hatta juga mengsuarakan Kekadernya yang penting sekarang itu visi-misi dulu dibanding artibut. Hatta juga mengingatkan para kadernya untuk berkampanye secara lebih intelek dengan memaparkan apa yang dinginkan PAN baik dari pendidikan, kesehatan perkembangan Sulawesi ke depan melalui door to door, kampung ke kampung. Karena itulah tagline dari kerja nyata PAN untuk masyarakat," pungkasnya
Inilah contoh pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Indonesia Saat ini yang rendah hati tetapi dia juga punya visi-misi kedepan untuk mencapai perubahan yang lebih baik kedepan. Seorang Hatta juga tidak gembar -gembor dimedia tetapi langsung kerja ketempat dampak terjadi musibah seperti contohnya dibanten. Hatta melihat kondisi nelayan apakah cuaca buruk ini ekonominya berdaya atau tidak. Sekaligus mencari dan memberikan solusi bagi nelayan dan keluarganya. Hatta juga merespons rumpon dengan memberikan 10 rumpon kepada neIayan sekitar, Hatta Rajasa memberikan beasiswa kepada seorang anak melalui ibunya sampai perguruan tinggi, Hatta berucap �Silakan lanjutkan pendidikan anaknya, saya akan beri beasiswa. Bantuan tersebut akan saya salurkan,� janji Hatta .
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa, juga telah resmi menutup Muktamar Besar Alkhairaat X di Kota Palu. yang dimaksudkan Alkhairaat ialah sebagai bentuk gerakan moral yang bisa meningkatkan kualitas moral umat dan bangsa menjadi lebih bisa berpikir terbuka dalam memajukan negara Indonesia bersama.
Maka dari itu kita sebagai warga indonesia harus bisa memilih Capres yang bisa membawa perubahan buat Indonesia lebih maju dan perubahan kemajuan pembangunan bagi seluruh rakyat indonesia.
Maju terus Pak Hatta Selalu berjuang Sesuai visi-misi yang diinginkan PAN dan HATTA RAJASA.
Insyaallah Pak Hatta bisa sebagai contoh Pemimpin 2014-2019 yang bisa membawa perubahan kedepan.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.