Home » » Hindari Tol TB Simatupang yang ke arah TMII

Hindari Tol TB Simatupang yang ke arah TMII

bahaya gan, jalanan banyak rusak berlubang, shock breaker mobil ente bisa rusak karena dihajar dengan kecepatan tinggi (standar tol mana ada yg pelan, pasti ngebut semua kan?), belum lagi bahaya akibat menghindari lubang dengan kecepatan tinggi bisa nabrak mobil di sebelah ente nanti.
gak cuma itu, jalan arteri nya ada yg longsor, alhasil dialihkan ke jalan tol alias terjadi penyempitan jalan karena pemakai non tol dan tol berada di jalan yg sama, cuma dipisahkan oleh portal beton doank, akibatnya yah macet lah tiap hari. masak udah bayar tol mahal mahal masih mau kena macet? apalagi udah di warning kayak gini, jadi hindari aja lah.
longsor nya juga berat dan lama kayaknya benerin nya.
arah sebaliknya yg menuju BSD justru lancar aman terkendali.


tuh liat sendiri kan? yg dari arteri simatupang ikutan masuk ke tol tanpa bayar, dan ini udah berlangsung berminggu minggu, tergantung kapan selesainya pengerjaan longsor nya sendiri

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.