Home » » I Lupi Bertekad Teruskan Tren Kemenangan

I Lupi Bertekad Teruskan Tren Kemenangan

Kemenangan atas Hellas Verona di akhir pekan lalu menjaga AS Roma di jalur positif. Menjamu Parma akhir pekan ini, Giallorossi siap menjaga tren kemenangan yang sudah diraih.

Setelah kalah dari Juventus di awal tahun, Roma bangkit dan memenangi lima pertandingan berikutnya di semua kompetisi. Salah satu kemenangan yang dicatatkan oleh Francesco Totti dkk. adalah atas Juve di babak perempatfinal Coppa Italia.

Di Liga Italia akhir pekan lalu, Roma memetik kemenangan di markas Verona. Hasil itu sekaligus memangkas jarak dengan Bianconeri di klasemen menjadi enam poin.

Di Liga Italia giornata 22, Roma akan menghadapi Parma di Stadion Olimpico, Minggu (2/2/2014) malam WIB. Rudi Garcia menyerukan tekad timnya untuk melanjutkan laju positifnya sekaligus mengakhiri laju tak terkalahkan Parma yang sudah berlangsung selama 10 pertandingan di Serie A.

"Tujuan kami adalah memenangi pertandingan melawan Parma," ujar Garcia dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

"Kami bermain di kandang dan harus melanjutkan kesuksesan kami di Verona pekan lalu. Parma tidak terkalahkan dalam waktu yang lama, bermain sangat baik dan punya kualitas. Bagaimanapun, mereka juga punya kelemahan," imbuhnya.

"Kami termotivasi untuk tampil bagus dan mendaki klasemen lebih jauh lagi. Setelah itu kami akan berpikir soal semifinal Coppa Italia melawan Napoli," katanya menambahkan.




Spoiler for Bergabung di tahun baru IMLEK di 12BET FUN FACT SERIES III:


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.