Home » » Inter Pinjamkan Belfodil ke Livorno, Napoli Lepas Cannavaro ke Sassuolo

Inter Pinjamkan Belfodil ke Livorno, Napoli Lepas Cannavaro ke Sassuolo

Inter Milan mencapai kesepakatan untuk meminjamkan Ishak Belfodil ke Livorno sampai akhir musim. Kesepakatan peminjaman juga dicapai Napoli dan Sassuolo terkait Paolo Cannavaro.

Rumor mengenai kepindahan Belfodil ke Livorno itu sendiri sebenarnya sudah berhembus sejak sehari terakhir. Namun, baru sekarang pemain 22 tahun itu merampungkan transfer peminjaman berdurasi enam bulan tersebut.

"FC Inter telah bersepakat dengan Livorno atas transfer sementara dari Ishak Belfodil. Inter ingin mengharapkan yang terbaik buatnya di episode baru kariernya," tulis Inter di situs resminya.

Dengan mendapatkan Belfodil, Livorno disebut-sebut sudah memenangi persaingan dengan sejumlah klub peminat lain seperti West Ham, Queens Park Rangers, dan Sassuolo.

Peminjaman pemain juga dilakukan Sassuolo terhadap bek Napoli Paolo Cannavaro, yang musim ini memang kesulitan mendapat tempat di skuat inti Rafael Benitez. Bek 32 tahun itu akan berseragam Sassuolo setidaknya sampai akhir musim.

"Napoli akan selalu dalam hatiku. Itu takkan mudah diatasi saat aku ada di Sassuolo. Tapi aku ingin berterima kasih kepada Neroverdi atas kesempatan ini," kata Cannavaro kepada Radio Kiss Kiss yang dikutip Sports Mole.







Spoiler for Bergabung di tahun baru IMLEK di 12BET FUN FACT SERIES III:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.