Home » » iPhone Kembali Meledak, Kali Ini Seorang Siswi Menjadi Korban!

iPhone Kembali Meledak, Kali Ini Seorang Siswi Menjadi Korban!

Perusahaan pembuat ponsel iPhone bisa saja sudah mulai tidak dipercaya lagi mengingat sering kali terjadi beberapa kecelakaan yang menyebabkan ancaman yang cukup berarti bagi korbannya. Apple sendiri memang sudah beberapa kali diprotes oleh para korban, namun untung saja brand yang mereka bawa ini memang lebih banyak memiliki hal positif dibandingkan dengan yang negatifnya. Itulah yang membuat iPhone masih dapat kepercayaan yang cukup besar dari konsumen.



Seperti yang terjadi pada sebuah sekolah menengah di Kennebunks, Maine, Amerika Serikat baru-baru ini dimana seorang siswi mendapatkan luka bakar dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah ponsel iPhone yang dia miliki meledak dan membakar dirinya.



Seperti yang dilansir pada UPI, kejadian ini terjadi pada pagi hari pukul 7.40 waktu US dimana kegiatan belajar-mengajar memang sedang dilaksanakan. Pada saat itulah seorang siswi yang tidak disebutkan namanya tersebut mendengar sebuah ledakan kecil yang ternyata dari kantung celana belakangnya, yang merupakan tempat dia menaruh iPhone miliknya. Sang siswi yang panik tersebut pun langsung menjatuhkan diri ke lantai dan menggulingkan diri untuk mematikan api yang mulai membakar pakaiannya.

"Secara tiba-tiba asap mulai keluar dari pelajar tersebut, ungkap Jeff Rodman selaku kepala sekolah di sekolah tersebut." "Dia (siswi) mengetahui hal tersebut dan panik setelah mengetahui kalau celananya terbakar yang disebabkan oleh telepon selulernya."



Belum diketahui apa alasan mengapa ponsel tersebut bisa meledak dan membakar pemiliknya tersebut, namun diperkirakan kalau iPhone tersebut memiliki arus pendek yang menyebabkan terjadinya ledakan. Putri 14 tahun dari Judy Milligan tersebut saat ini sedang dirawat pada Southern Maine Medical Center di Biddeford.

Source

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.