Home » » kata nyokap malem minggu di rumah az, takut sista di culik..

kata nyokap malem minggu di rumah az, takut sista di culik..

Kenapa sih malam minggu itu identik ama waktunya buat ngedate alias pacaran??? Sejak kapan sih malam minggu jadi malam yang sakral banget buat yang lagi pacaran?? *penasaran*



Well, kalo buat aku sendiri sih,, malam minggu itu sama aja ama malam-malam yang lainnya. Nothing special.. * ya iyalah, khan jomblo hahaha.. ga ngaruh kali jomblo atau punya pacar. Pokoknya, malam minggu itu selalu sama buatku.. *kasian amat yagh* :P ya iyalah ga ngaruh, wong dulu pacarannya LDR an mulu..

Aku sih kalo malam minggu biasanya, lenyeh-lenyeh dikamar sambil baca buku atau komik, atau kalo ga nonton tv bareng keluarga *ini sih jarang, soalnya aku ga terlalu suka nonton* kalo ga yah gangguin adek bungsu ku.. . Kalo dirumah mah aku jarang banget dan bisa dibilang ga pernah deh keluar kalo malam minggu, kalo dikostan juga gitu. Pasti pada nanya. Emangnya ga bosan apa kaya gitu mulu?? Hmm.. alhamdulillah sampe sekarang ga bosen tuh, apalagi kalo ada novel yang musti dibaca. Mungkin karena aku salah satu tipe anak rumahan kali ya, makanya asik-asik aja tuh. I always enjoy my Saturday night.


Well, it�s my Saturday night story.. how is your Saturday night friends??

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.