Home » » Klo Mereka disebut "MALING" masih bisa senyum - senyum gak???Oh Koruptor

Klo Mereka disebut "MALING" masih bisa senyum - senyum gak???Oh Koruptor




]

ket: senyum innocent (tak tahu malu) artis KPK

Kita semua pasti merasa marah dan jengkel melihat mereka yang jadi tahanan KPK senyam senyum dan melambaikan tangan ketika kamera menyorotnya.Entah apa penyebab mereka ko bisa begitu kompak dan saling menginspirasi satu sama lain dengan gaya yang mirip yaitu senyum innocent dan lambaian tangan.Sepertinya tidak ada lagi rasa malu dan rasa bersalah?? ataukah mereka itu malah sudah berbalik merasa bangga??

Apakah mereka bangga dengan sebutan Koruptor?? Bangga dengan sederet mobilnya yang telah disita???Bangga dengan sederet rumah dan tanahnya yang disita?? Bangga dengan sederet rekengingnya yang di blokir?? atau mungkin mereka bangga dengan sederet "wanita"nya yang berhasil dihadirkan KPK???

Mungkin mereka akan berpikir "Saya adalah orang kaya dengan sederet kendaraan mewah,rumah ,ratusan hektar tanah dan tabungan miliaran Rupiah,juga saya berhasil menaklukan puluhan wanita cantik dll.Ngapain saya harus malu?? Saya kan orang kaya dengan aset ratusan miliar rupiah?? Saya kan KORUPTOR, saya kan bukan maling ,koruptor adalah sebutan yang "membanggakan" apalagi ini kan pake bahasa asing "Koruptor" jelas beken donk




ket: senyum bangga koruptor Miliaran rupiah





ket: maling recehan yang malu disorot kamera

Lihat gambar para penduri aka maling diatas, apakh mereka lebih punya malu daripada para Koruptor??
Mereka yang hanya maling ratusan ribu atau beberapa juta saja mau dan takut disorot kamera lha mereka yang korupsi yang besarnya ribuan kali lipat kok malah gak tahu malu?? tanya kenapa???

Karena sebutan mereka terhormat yatu koruptor !!! Coba saja di baju mereka ditulis "Maling uang Negara" pasti mereka jadi malu.
Coba saja mereka diwawancarai dg sebutan maling,"Bagaimana perasaan bapak setelah tertangkap sebagai Maling uang negara???
Coba berita di TV judulnya "seorang Maling tertangkap tangan oleh KPK"
Tersangka Maling uang negara Irjen Djoko diperiksa KPK hari ini..dsb
pasti mereka malu ditulis dengan sebutan maling.

Penyebutan Maling untuk tersangka koruptor adalah hal sepele tapi dapat berimbas pada kejiwaan pelakunya dan bisa menimbulkan efek jera
makanya mari kita dukung KPK tuk mengganti sebutan Koruptor menjadi MALING

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.