Home » » Lawan Napoli, Milan Tanpa Honda

Lawan Napoli, Milan Tanpa Honda

AC Milan tidak akan bisa menurunkan Keisuke Honda pada pertandingan melawan Napoli. Honda sakit dan tak masuk kuat Rossoneri untuk pertandingan tersebut.

Milan akan beradu kekuatan dengan Napoli di San Paolo, Minggu (9/2/2014) dinihari WIB, dalam lanjutan Serie A. Tim besutan Clarence Seedorf itu akan berusaha membawa pulang poin penuh demi memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Milan saat ini duduk di peringkat kesepuluh dengan koleksi 29 poin dari 22 partai. Sementara itu, Napoli menempati posisi ketiga dengan 44 poin.

Untuk laga melawan Napoli, Honda dipastikan absen. Nama gelandang serang asal Jepang itu tak masuk dalam daftar 23 pemain yang dibawa ke Naples.

Dikutip dari Football Italia, Honda mengalami gastroenteritis. Gastroenteritis adalah infeksi pada lambung dan usus, yang disebabkan oleh bakteri atau virus.

Dalam daftar pemain yang dibawa Milan, terdapat nama dua pemain baru, Adel Taarabt dan Michael Essien. Keduanya berpeluang melakoni debut bersama Il Diavolo Rosso.

Daftar pemain Milan untuk laga melawan Napoli:
Abbiati, Amelia, Gabriel, Abate, Constant, De Sciglio, Mexes, Rami, Silvestre, Zaccardo, Emanuelson, Essien, De Jong, Kaka, Montolivo, Muntari, Poli, Saponara, Taarabt, Balotelli, Pazzini, Petagna, Robinho

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.