Home » » makanan junk food Indonesia

makanan junk food Indonesia

Junkfood sering diidentikan dengan makanan cepat saji dari barat.
Jangan salah, Indonesia juga punya junkfood, 7 diantaranya adalah:

1. Nasi goreng
Apaan tuh, nasi isinya karbohidrat doang. Digoreng pake minyak berkolesterol tinggi, bikin yang makan cepet modar.

2. Mi Instan
Isinya cuma mi berbahan tepung, full karbo juga. Kaga bervitamin penuh pengawet dan perasa buatan, dijamin cepet kena kanker usus

3. Sate
Daging di bakar penyebab karsinogen pemicu kanker. Ga sehat bro. Apalagi sparonya banyak lemak, idih bikin lu berlemak.

4. Rendang
Daging di rebus berjam-jam dalam santan. Dijamin tinggal ampas dah, vitamin2 udah rusak kelamaan dimasak. Tinggal isinya lemak2 sama minyak.

5. Soto, baso, mi ayam.
Soto dan sejenisnya rasanya gurih, tapi msgnya sekarung. Bikin lu cepet kena kanker otak.

6. Kerupuk
Isinya angin doang. Paling tepung sama perisa ala kadarnya. Belum lagi pake pewarna sama msg. Sebelum digoreng diawetin dulu. Ga tau udah berapa lama mulai dari pertama dibuat.

7. Gudeg
Ini lagi, nangka muda yang belum ada vitaminnya, direbus pake santen berjam2, tambah abis aje vitaminnya. Makan ampas nangka mentah aje udah...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.